,

Cara Supaya Hasil Downloadan di UC Broweser Tersimpan di Kartu Sd Card

oleh -
cara memindahkan penyimpanan downloadan ke memori eksternal di uc broweser
cara memindahkan penyimpanan downloadan ke memori eksternal di uc broweser

Cara Supaya Hasil Downloadan di UC Broweser Tersimpan di Kartu Sd Card – Cara supaya dapat mengatur daerah penyimpanan dari hasil downloadan atau unduhanan dari UC browser langsung menuju kartu Sd Card kita. Apabila kamu sering mendownlaod lewat UC pastinya akan tersimpan di memori internal atau memori perangkat.

Kalau seperti itu dapat menyebabkan memori kamu penuh dan akan mengalami eror pada beberapa system/galat system dan menyebabkan lemot pada handphone kamu.

Perlmu kamu ketahui bahwa pada uc browser memanglah untuk default penyimpanannya itu berada di memori internal, jika kita melakukan download film/file/audia atau yang lainnya dari UC browser, untuk hasil downloadnya akan langsung otomatis tersimpan di memori internal handphone.

Baca Juga :   Berbagai Macam Permasalahan Dan Solusi Cara Untuk Mengatasi Kerusakan Pada TV Berdasarkan Merknya

Akan tetapi jika mempunyai memori internal handphone yang besar mungkin ini bukan menjadi suatu masalah. Namun demikian bagaimana jika memori perangkat atau memori internal handphone kita hanya miliki kapasitas penyimpanan yang kecil? Tentu saja ini menjadi sebuah masalah.

Masalah yang sering dihadapi dikala melaksanakan download yaitu sudah tidak tersedianya ruang penyimpanan pada memori internal handphone yang menyebabkan gagalnya unduhan.

Yang sering di hadapi dengan munculnya pesan error yaitu “Unduhan gagal, ruang penyimpanan Penuh”, kalau seperti itu artinya besarnya file yang kita ingin kita download lebih besar daripada sisa ruangan yang tersedia pada memori yang ada pada handphone kita.

Solusi Saat Penyimpanan Penuh

Solusi dari problem ini yaitu dengan menambahkan memori eksternal atau kartu memori pada handphone, dan memindahkan beberapa file ke memori eksternal semoga ruang penyimpanan pada memori internal cukup tersedia.

Baca Juga :   Cara Mereset Password Administrator Pada Windows 7 Tanpa Melakukan Install Ulang

Solusi lainnya yaitu dengan mengatur atau setting semoga hasil file yang kita download dapat eksklusif tersimpan ke memori eksternal, sehingga tidak mengganggu ketersediaan ruang pada memori internal handphone.
Pada postingan kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara supaya mengatur penyimpanan hasil download uc browser semoga langsung tersimpan kedalam memori eksternal/Sd Card kita, yaitu dengan sebagai berikut:

Cara Supaya Hasil Downloadan Tersimpan di Memori Eksternal atau SD Card di UC Broweser

1. Bukalah UC browser kamu, dan selanjutnya masuk pada Menu Uc Browser, selanjutnya tekan Seting atau Pengaturan.

cara memindahkan penyimpanan downloadan ke memori eksternal di uc broweser

2. Langkah selanjutnya adalah kamu masuk pada Unduh, klik Lokasi Folder kemudian pilih Kartu penyimpanan Eksternal, untuk uc browser.

Baca Juga :   Mau Beli Handphone Bekas? Ini 4 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan.
tutorial memindahkan penyimpanan downloadan ke memori eksternal di uc broweser

3 Selesai, Jika anda ingin mendownload dengna menggunakan UC Broweser, maka hasil dari downloadan kamu tersebut langsung tersimpan ke kartu memori eksternal kamu, dan lokasi filenya tersimpan pada kartu SD atau SD Card/Android/Data/com.uc.browser.en/UCDownloads. 

Demikian tutorial kami pada postingan hari ini. Semoga berhasil dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *