,

Cara Menghilangkan Watermark Pada Aplikasi Perekam Layar DU Screen Recorder

oleh -
cara menghilangkan watermark Du Screen Recorder
cara menghilangkan watermark Du Screen Recorder

Cara Menghilangkan Watermark pada Aplikasi Perekam Layar DU Screen Recorder- Watermark sendiri adalah sebuah tandapengenal atau isyarat pengenal yang disematkan pada sebuah foto maupun video yang berbentuk logo ataupun tulisan yang bertujuan sebagai identitas dari suatu aplikasi.

DU Screen Recorder adalah sebuah aplikasi yang dapat anda downlaod secara gratis di playstore, aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat merekam kegiatan layar smartphone anda dan aplikasi ini yang paling banyak diminati para pengguna smarthpone, karena penggunaan yang mudah.

Beberapa kemudahan sudah disediakan oleh aplikasi DU Screen Recorder ini diantaranya yaitu anda dapat edit video yang bisa anda gunakan untuk memotong atau cut video, bisa juga untuk menciptakan pembukaan video dan close video, menambahkan gambar latarbelakang, mempercepat dan memperlambat, dan bahkan anda juga dapat menambahkan subtitle pada video anda.

cara menghilangkan watermark Du Screen Recorder

Terdapat pula kemudahan untuk menggabungkan beberapa video yang bisa anda laukuan dengan mudah, bisa pula menambahkan musik pada video serta terdapat pula kemudahan untuk konversi video ke gif atau animasi.

Baca Juga :   Cara Menonaktifkan Lampu Notifikasi LED pada Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Fasilitas edit foto yang juga bisa dipakai untuk menggabungkan beberapa foto atau gambar yang bisa di atur, juga untuk melaksanakan crop atau memotong pada bab – bab yang ingin di hilangkan.

Pada kesempatan postingan kali ini kita akan membahas tentang menghilangkan watermark atau tanda air, yang mana ketika kita merekam acara pada layar handphone atau menciptakan sebuah video, maka mnculah watermark dari aplikasi DU Screen Recorder sebagai nama dari aplikasi ini akan tampil pada hasil rekaman video anda.

Apakan bisa untuk dapat menghilangkan atau mengganti watermark pada DU Recorder? apakah tidak menyalahi klaim hak cipta?. Jawabannya yaitu Bisa, alasannya yaitu aplikasi DU Recorder itu sendiri disediakan kemudahan untuk menghilangkan, bahkan untuk mengganti watermark tersebut dengan nama kita atau dengan foto maupun gambar atau logo yang kita inginkan.

Cara Menghilangkan Watermark pada Aplikasi Perekam Layar DU Screen Recorder

Cara Menghilangkan Watermark atau tulisan pada Aplikasi Perekam Layar DU Screen Recorder Pada Hasil Rekaman Video.

Baca Juga :   5 Smartphone Dengan Teknologi Kamera Terbaik di Tahun 2020

1. Buka aplikasinya, Jika anda belum memilikinya, bisa di instal melalui PlayStore.

2. Masuk pada setting atau pengaturan. Terdapat dua cara untuk masuk ke pengaturan, yaitu melalui tampilan beranda aplikasi, dan juga melalui Floating sajian yang terdapat pada layar handphone, ibarat pada gambar dibawah ini, anda bisa menentukan salah satunya.

cara menghilangkan watermark Du Screen Recorder

3. Pada tab pengaturan, scrool ke bawah, klik pada Tanda air atau Watermark.

cara menghilangkan watermark Du Screen Recorder

4. Setelah itu akan muncul pop up, selanjutnya anda nonaktifkan pada tampilan tanda air atau watermark di video rekaman anda, ini berfungsi guna untuk menghilangkan goresan pena DU Recorder pada hasil rekaman video anda.

cara menghilangkan watermark Du Screen Recorder

Sampai langkah pada disini anda sudah selesai berhasil untuk menghilangkan tanda tulisan DU Recorder atau watermak pada hasil rekaman video anda.

Baca Juga :   Cara Mengolah dan Mengatur Posisi Objek Pada CorelDRAW

Selanjutnya kalau anda menginginkan untuk mengganti tulisan watermark DU Recorder dengan nama anda atau logo atau foto anda, berikut caranya:

Cara Mudah Mengganti Tulisan (Watermark) Pada Hasil Rekaman Video di aplikasi Du Recorder

1. Pada tab pengaturan, anda masuklah pada Tanda air personal untuk rekaman. untuk dapat mengganti tanda air dengan foto, logo atau nama.

cara menghilangkan watermark Du Screen Recorder

2. Aktifkan Tanda air personal untuk rekaman. untuk menampilkan setingan teks dan gambar.

cara menghilangkan watermark Du Screen Recorder

Disini terdapat kemudahan untuk menambahkan teks dan juga gambar, anda bisa mengatur tata letak, warna teks dan ukurannya, begitu juga dengan gambar. langkah terakhir klik OK untuk menyimpannya. Test dan rekam acara layar atau video dan lihat hasilnya.

Demikian tersebut cara untuk seting untuk dapat menghilangkan atau mengganti watermark di aplikasi Du Screen Recorder pada hasil rekaman video anda, yang mana cara ini sangatlah mudah untuk di praktekkan, sehingga siapapun bisa mempraktekkannya. Selamat berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *