Djonews.com, GAYA HIDUP – Kejadian unik terjadi kepada seorang pengunjung pantai yang tersangkut pengait yang mengakibatkan kepala pengunjung tersebut tersangkut.

Kejadian ini pun terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @receh.ajg yang beberapa waktu lalu viral.

Berikut ulasan kepala pria terjebak di pengait beton yang Liputan6.com kutip dari Instagram @receh.ajg, Kamis (26/1/2023)

Sebuah kejadian yang cukup konyol terjadi pada seorang pria yang bermain dengan beton yang ada di pinggir pantai. Melihat dari unggahan akun Instagram @receh.ajg, dalam video tersebut, kepala pria ini terjebak di pengait beton tersebut.

Video yang sampai saat ini telah viral mendapat like dari 2 ribu netizen ini terlihat kocak. Pasalnya kalau tidak bisa keluar, pasti harus mendatangkan tim pemadam kebakaran untuk memotong besi pengait tersebut.

Namun upaya penyelamatan yang dilakukan oleh teman-temannya ini berhasil dan kepalanya pun bisa keluar. Netizen pun banyak yang menyoroti kelakuannya ini dengan berbagai komentar kocak.

“Gabutnya taruhan sama malaikat jibril” tulis akun @azroy53

“njirr lg cosplay jadi beton penahan ombak atau gimana sh” tulis akun @githo_

“Laut pasang, kelar tuh bocah” tulis akun @ardy_331.(Tim Redaksi)

Bagikan:

Tags:

Tinggalkan komentar