,

Penertiban Pedagang Nakal Di Kota Semarang

oleh -
tim gabungan menemukan PKL yang berjualan miras di Srondol Banyumanik
tim gabungan menemukan PKL yang berjualan miras di Srondol Banyumanik

Djonews.com – Semarang, Kali ini tim gabungan dari Satpol PP Kota Semarang yang dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Kota Semarang Fajar Purwoto melakukan penindakan terhadap PKL yang masih nekat membuka lapaknya di sepanjang jalan Srondol.

Selain melakukan penertiban petugas juga menemukan PKL yang menjual minuman keras berjenis congyang dan melakukan penyitaan terhadap barang dagang tersebut.

Kepala Satpol PP PP Kota Semarang Fajar Purwoto mengatakan penertiban ini akan tetap terus ia lakukan mengingat para PKL masih menjajakan lapaknya diatas jam ketentuan yang sudah disampaikan melalui perwal Kota Semarang.

“selebihnya ada sekitar 24 PKL serta 4 cafe yang kita tutup, karena jelas mereka melanggar jam yang sudah di tentukan oleh pemkot semarang,”ujarnya sabtu kemarin (9/5).

Baca Juga :   Mantan Debt Collektor Sikat Motor

Disisi lain dengan adanya aturan yang tidak memperbolehkan PKL berjualan diatas jam ketentuan membuat para PKL ndablek dan tidak kooperatif sehingga masih banyak ditemui PKL yang masih buka hingga pemberlakukan PKM digelar.

” kunci keberhasilan program PKM bukan pemerintah, tapi kedisiplinan wargalah untuk mematuhi aturan,”.tutupnya.wfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *