Djonews.com – Ini dia cara menyadap wa pacar dari jarak jauh tanpa diketahui tanpa aplikasi dan tanpa QR yang sedang ramai saat ini.

Jika Anda penasaran dengan bagaimana cara melakukan sadap Whatsapp dengan nomor HP, Anda bisa menyimak artikel ini.

Melakukan penyadapan secara etika memang tidak terlalu dianjurkan. Akan tetapi penyadapan dilakukan jika Anda merasa perlu untuk memantau pasangan Anda atau anak-anak Anda.

Ada banyak alasan mengapa Anda ingin menyadap WhatsApp dan memata-matai pesan. Bisa jadi Anda mempunyai masalah kepercayaan dengan pacar Anda. Pasangan Anda mulai mengalami perubahan-perubahan sehingga Anda ingin mengetahui WA pacar Anda.

Dikutip dari wikipedia WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Penggunaan aplikasi WA ini Tercatat ada sekitar kurang lebih 2.5 miliar orang di seluruh dunia yang sudah menjadi pengguna aktif. Tidak heran aplikasi ini memang mempunyai banyak sekali kelebihan.

Mulai dari cara penggunaannya yang user friendly (mudah digunakan) oleh berbagai kalangan anak muda bahkan orang tua, dan juga dalam segi tampilan WhatsApp ini mempunyai tampilan yang sederhana.

Termasuk pengguna WA adalah pacar Anda, oleh karena itu Anda penasaran ingin menyadap WA pacar dari jarak jauh tanpa di ketahui tanpa aplikasi lain. Bagaimana cara menyadap wa pacar dari jarak jauh tanpa diketahui tanpa aplikasi dan tanpa harus pakai barcode?

Cara Menyadap WA Pacar Dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Tanpa Aplikasi

Cara Menyadap WA Pacar Dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui Tanpa Aplikasi

Berikut ini adalah cara menyadap WA pacar dari jarak jauh tanpa diketahui dan aplikasi :

1. Gunakan WhatsApp Hack

WhatsApp Hack adalah aplikasi mata-mata WhatsApp yang merupakan ekstensi dari Google Chrome. Aplikasi mata-mata WhatsApp ini juga seratus persen gratis dan dapat digunakan oleh siapapun. Lewat WhatsApp Hack ini, menyadap WA menjadi lebih mudah.

Cara menggunakan WhatsApp Hack :

  1. Instal plugin ini di browser Chrome desktop atau kunjungi situs web berikut https://pointszone.net/v2/whatshack. Jika browser kamu tidak mendukung ekstensi Chrome, salin dan tempel tautan ke browser Anda.
  2. Setelah memuat skrip, masukkan nomor Whatsapp apa pun di kotak input.
  3. Klik tombol ‘Lanjutkan’ dan pilih semua opsi.
  4. Tunggu antara 4-7 menit hingga skrip kami dieksekusi.

Selain WhatsApp Hack, kamu juga bisa menggunakan Spy WhatsApp :

2. Gunakan Spy WhatsApp

SPY WhatsApp adalah aplikasi berbasis online yang digunakan untuk meretas akun whatsapp secara gratis. Maka dari itu, saat ini aplikasi Social SPY menjadi aplikasi yang sangat populer.

Cara menggunakan WhatsApp Hack :

  1. Buka browser apa saja bisa menggunakan google chrome, mozila, dan lain sebagainya.
  2. Masuk ke https://socialspy.info/whatsapp/.
  3. Setelah terbuka laman muka Social Spy WhatsApp, masukkan nomor WA yang ingin disadap. Pada saat memasukan nomer Jangan lupa gunakan kode negara. Misal untuk Indonesia +628512xxx dst.
  4. Setelah itu tunggu kode verifikasi, lalu masukkan kode verifikasinya.
  5. Selanjutnya, kamu langsung bisa mengetahui chat history dari nomor WA tersebut.

Nah itu dia cara sadap Whatsapp dengan nomor HP yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WA Pacar dari jarak jauh tanpa diketahui tanpa aplikasi.

Tanda-Tanda Handphone Tersadap

Selain cara sadap Whatsapp dengan nomor HP yang sudah dijelaskan sebelumnya, lantas apa tanda-tanda handphone tengah tersadap? berikut ini adalah beberapa tanda bila handphonemu disadap.

  1. Kuota internet menjadi cepat habis.
  2. Handphone jadi sulit untuk dimatikan.
  3. Handphone menjadi lebih lemot saat digunakan.
  4. Baterai bermasalah hingga cepat habis atau panas.

Demikian artikel pada kali ini tentang cara menyadap wa pacar dari jarak jauh tanpa diketahui tanpa aplikasi dan tanpa QR yang bisa Anda gunakan untuk menyadap pacar.

Bagikan:

Tinggalkan komentar