pkkmb polinus 2022
Direktur politeknik Indonusa Surakarta Ir. Suci Purwandari MM bersama dosen tendik dan mahasiswa baru melepaskan burung merpati di halaman kampus 2 politeknik Indonusa Surakarta, Senin (5/9) pagi sebagai tanda bahwa pkkmb 2022 dimulai

Politeknik Indonusa Surakarta menggelar Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Kegiatan diselenggarakan selama 4 hari, dari 5 – 8 September 2022 secara offline dengan tema “membentuk generasi yang unggul dan berdaya saing global menuju era Smart Society 5.0”.

Acara yang diikuti oleh mahasiswa baru ini merupakan suatu acara yang memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru agar lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus. Acara PKKMB ini akan dimulai dengan ditandainnya penyematan tanda peserta PKKMB dan pelepasan Sepasang Burung Merpati dari masing masing kelompok yang sudah dibagi oleh panitia PKKMB oleh Ir. Suci Purwandari, MM, selaku Direktur Politeknik Indonusa Surakarta.

Jumlah peserta yang mendaftar PKKMB ini sebanyak 483 mahasiswa dari keseluruhan program studi.

  1. 49 Mahasiswa dari program studi D3 Teknologi otomotif
  2. 68 Mahasiswa dari program studi D3 Sistem informasi
  3. 70 Mahasiswa dari Program studi D3 Komunikasi Massa
  4. 70 Mahasiswa dari program studi D3 perhotelan
  5. 111 Mahasiswa dari program studi D3 Farmasi
  6. 101 Mahasiswa dari program studi D4/Sarjana terapan Manajemen informasi kesehatan
  7. 14 Mahasiswa dari program studi D4/Sarjana terapan teknologi laboratorium medis

Selain pelepasan sepasang burung merpati dan penyampaian materi dari beberapa narasumber, Kegiatan PKKMB ini akan menghadirkan Guess star yang akan mengisi di hari ke tiga dan keempat tepatnya pada Rabu 7 September dan Kamis 8 September. Guess star tersebut antara lain: Anggota DPR RI Drs. Mohammad Toha, S.Sos., M.Si dan Disk Jockey (DJ) Ariska Wigatiningtyas.

Bagikan:

Tinggalkan komentar