fbpx

Wujudkan Semangat UMKM Lokal

  • Bagikan
Pelaku umkm lokal Shopee. (foto:ist)

Djonews.com, SEMARANG – Shopeepay kembali melakukan gebrakan dengan menghadirkan program Semarang UMKM Lokal di Kota Semarang. Melalui program tersebut diharapkan mampu menaikkan visibilitas UMKM di Kota Semarang.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Ndari mengatakan program semangat UMKM tersebut, sudah hadri di beberapa kota besar di Indonesia sehingga para pelaku industru kecil bisa mendapatkan berbagai manfaat agar usahanya lebih berkembang.

“UMKM merupakan roda pendorong perekonomian daerah. Oleh karena itu, kita dorong UMKM untuk lebih berkembang melalui program ShopeePay Semangat UMKM Lokal. Dengan program ini, pelaku-pelaku UMKM akan mendapat stimulus untuk mengembangkan usahanya,” katanya, Senin (17/1/2022).

Menurutnya, dengan bergabungnya program ShopeePay Semangat UMKM. Para pengusaha UMKM bisa mendapatkan fasilitas gratis berupa konsultasi, operasional usaha, strategi bisnis online, hingga pendanaan.

“Untuk di Semarang program ini kami hadirkan sejak tanggal 11-20 Januari 2022. Kita undang merchant-merchant lokal untuk bergabung,” imbuhnya.

Disamping itu, Shopee juga turut menghadirkan berbagai program promosi yang dapat menjadi nilai lebih bagi para merchant yang partnernya. Salah satunya ialah promo, voucer cashback atau diskon.man

Baca Juga:  Proyek Jembatan Kaca Tinjomoyo di Pastikan Gagal
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.