Wujudkan Keamanan serta Kenyamanan, Melalui Aplikasi Libas

oleh
image 2021 05 27 164922 - Wujudkan Keamanan serta Kenyamanan, Melalui Aplikasi Libas
Aplikasi Libas

Djonews.com, SEMARANG  –  Aplikasi Libas telah di luncurkan oleh Polrestabes Semarang yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga Kota Semarang.

Aplikasi yang terhubung dengan seluruh anggota Polrestabes Semarang diharapkan mampu mengayomi masyarakat jika mengalami gangguan agar segera dibantu.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, berharap aplikasi libas sebagai langkah perlindungan serta bentuk pelayanan sehingga kegunaannya bisa efektid untuk membantu masyarakat Kota Semarang.

“Aplikasi Libas bisa di akses melalui telepon berbasis android dengan melakukan pengunduhan di playstore,  dan langsung terkoneksi dengan telepon genggam milik anggota kepolisian setempat, baik yang sedang bertugas maupun sedang diluar dinas,” ujarnya.

Dalam aplikasi Libas juga terdapat tombol virtual SOS yang bisa memanggila anggota kepolisian jika masyarakat melihat atau menyaksikan kejadian kejahatan. Perlu diketahui, aplikasi Libas juga terkoneksi dengan aplikasi pelayanan Pemkot Semarang.rio

Baca Juga:  Massa Pemuda Pancasila Penuhi PN Semarang

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *