fbpx

Waspadai Jalur Minim Penerangan

  • Bagikan
Jalan Onggorawe, Sayung Demak, masih menjadi jalur favorit para pemudik.(dok: ist)

Djonews.com,DEMAK – Satlantas Polres Demak memberikan himbauan kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati ketika melintasi lokasi yang rawan akan kecelakaan di wilayah Kabupaten Demak.

Kanit Laka Satlantas Polres Demak, Ipda Bambang Susilo mengatakan ada satu titik black spot yang minim penerangan dengan kondisi beton yang sudah pecah.

“Petugas sudah memberikan himbauan serta informasi titik rawan jelas arus mudik lebaran 2022 ini. Sehingga para pemudik diharapkan berhati-hati ketika melewati,” katanya, Kamis (21/4/2022).

Pihaknya menambahkan, lokasi yang rawan yakni di wilayah Onggorawe, Sayung, Kabupaten Demak. Beton didaerah tersebut sudah banyak yang pecah atau retak.

“Tak sedikit pengendara yang terlena dan memilih untuk memacu kendaraannya dengan kencang karena jalannya lurus, Maka kami himbau jaga keselamatan dan jangan kebut-kebutan saat melintas,” ungkapnya.

Disamping itu Satlantas Polres Demak juga menyediakan posko mudik dan rest area di jalur pantura khususnya di wilayah Kabupaten Demak.( Muhammad Aries Nugroho)

Baca Juga:  Pelaku Balap Liar Pantura Demak di Tangkap
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.