Wanita Muda Meninggal Dalam Almari Pakaian Hotel

oleh
Petugas Inafis melakukan olah TKP wanita yang meninggal di dalam almari hotel.

Semarang –  Para pekerja Hotel Royal Phoenix Jalan Sriwijaya, Wonodri, Semarang Selatan dibuat gempar dengan ditemukannya sesosok wanita yang sudah meninggal di dalam lemari pakaian di kamar 102 tempat korban menginap bersama pasangannya.

Korban bernama Meliyanti (24) warga Dusun Pasir Tanjung Kelurahan Sidajaya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat.  korban adalah Pekerja Seks Komersial yang sering menyewa kamar hotel tersebut.  Pertama kali ditemukan oleh dua petugas hotel, Suwarno dan Aditya.

Penemuan bermula ketika kedua saksi hendak membersihkan kamar 102.Saat berada di dalam kamar kedua saksi tidak menaruh curiga meski barang-barang milik korban masih berada dikamar tersebut.

“Kamar sudah kita bereskan ketika buka lemari ada pakian-pakaian saat kita bersihkan menemukan korban yang posisinya ditekuk seperti huruf V kakinya di atas ditumpuki tas,” ujar Suwarno.

Sebelumnya korban berada di hotel bersama seorang pria . Korban saat itu check in sejak selasa (02/02/2021). Seharusnya korban check out  pada Rabu (10/02/2021) kemarin.

Berkat kejadian tersebut, kedua saksi melaporkan ke pengelola hotel dan diteruskan ke petugas Polsek Semarang Selatan.

Baca Juga:  Pukul Rekan Sendiri Pakai Kunci Besi

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kistopo yang mendapat laporan langsung bergegas menuju lokasi dan menghubungi Petugas Unit Inafis Polrestabes Semarang untuk olah TKP.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kistopo menyebutkan bahwa korban meninggal karena ada bekas cekikan di leher korban serta posisi celana melorot.

“Korban meninggal diduga dibunuh, ada bekas memar ditubuh korban,” katanya.

Ia menambahkan dari keterangan beberapa sakti menyebutkan, korban ke hotal bersama Okta Apriyanto, warga Wonosobo yang sempat menginap di kamar korban dan diketahui Okta keluar hotel pada Rabu (10/02/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Pelaku alasanya mau ke Wonosobo karna budhenya meninggal, belum ada laporan check out, pelaku diantarkan oleh tukang ojek yang mangkal di warung samping kanan Hotel,” tambahnya.mda