,

Wanita 65 Tahun Hampir Tertabrak Truk Oleng

oleh -
Truk Menabrak Pohon
truk dump yang mengalami rem blong menabrak pohon akasia.(istimewa)

Djonews.com – Semarang, Kejadian tak terduga dialamai oleh seorang wanita paruh baya yang berusia 65 tahun bernama Solehah, dirinya hampir saja bernasib naas ketika ada truk dump yang tak dikenali menerjang ke arahnya tak terkendali.

Bermula ketika pukul 15.00 solehah masih asik bersandar di kursi panjang di depan warungnya di jalan Arteri Yos Sudarso, Sedang asiknya tiba-tiba datang truk dump yang lajunya tak terkendali ke arahnya dengan cukup kencang namun beruntung solehah selamat dari peristiwa tersebut di karenakan truk menabrak pohon akasia.

“Itu awalnya Truk mungkin mengalami rem blong, setelah tabrakan, truk malah banting stir ke arah warung saya,” ungkapnya, Senin (22/6).

Baca Juga :   Manajemen Informatika Angkatan 2018 Dan Dosen Bergerak Melawan Covid-19

Truk dump yang bernopol B 9303 JE tersebut sebeulmnya melaju dari timur ke barat. Diduga mengalami rem blong kemudian menabrak belakang truk trailer yang hendak putar arah ke timur.

“Otomatis saya langsung teriak hop, hop, hop berhenti. Tetapi truk tetap melaju. Saya hanya bisa pasrah karena tidak bisa lari. Alhamdulillah ya Allah Gusti, saya masih diberi panjang umur,” ujarnya dengan masih syok karena kejadian cepat tersebut..

Salah satu saksi mata Tukidi menuturkan,bahwa kecelakaan terjadi lantaran truk trailer tanpa muatan hendak memutar arah dari timur ke barat di lajur kanan. Lalu tiba-tiba trailer diseruduk oleh dump truk bermuatan pasir yang melintas searah. Setelah tabrakan, dump truk terpental ke belakang lalu mengarahkan kendaraan ke lajur kiri dan menabrak bangunan warung makan.

Baca Juga :   Ngidam Honda Jazz, Dokter Curi Mobil

“Beruntung depan warung ada pohon akasia sehingga hanya sedikit atap tertabrak,” ujarnya.

Tukidi menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sopir truk mengalami luka sobekan 10 sentimeter di bagian lutut kaki sebelah kiri.

“Sekarang sopir sudah dibawa ke Rumah Sakit,” tutupnya.lius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *