Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition: Bukan Laptop Kolaborasi Biasa

Laptop kolaborasi biasanya hanya fokus pada tampilan, karena pada dasarnya yang menjadi daya tarik utama adalah nama atau brand kolaborasinya. Sebagian besar laptop kolaborasi biasanya juga hadir dengan desain eksklusif dan disertakan dengan berbagai pernak-pernik atau fitur menarik yang tidak ada di laptop lainnya. Karena itulah cukup jarang laptop kolaborasi namun hadir tidak hanya dengan desain eksklusif, pernak-pernik dan fitur yang tidak ditemukan di laptop pada umumnya, serta tetap dibekali teknologi terdepan yang membuat laptop tersebut tidak hanya penuh gaya tetapi juga nyaman digunakan.

https://djonews.com/vivobook-s-15-oled-bape-edition-bukan-sembarang-laptop-kolaborasi/

Itulah yang dihadirkan oleh ASUS dalam kolaborasinya dengan A Bathing Ape® (BAPE®) kali ini. Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tampil bukan hanya sebagai laptop kolaborasi yang ultra-stylish, tetapi juga masih mengedepankan performa yang gesit dan powerful untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.

Desain Eksklusif dan Ultra-Stylish

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition merupakan laptop BAPE® pertama hasil kolaborasi dengan ASUS. Dalam dunia teknologi, kolaborasi antara brand fashion dan produsen perangkat keras jarang terjadi. Namun, ketika dua raksasa dari industri yang berbeda ini bersatu, hasilnya adalah sebuah produk yang memadukan fungsionalitas teknologi dengan estetika fashion yang menawan.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition hadir dalam dua varian yang menarik, yaitu Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver dan Green Bundle dengan laptop berwarna Midnight Black. Kedua varian ini menawarkan pilihan bagi konsumen yang menginginkan laptop yang tidak hanya berfungsi dengan baik tetapi juga tampak stylish dan sesuai dengan selera fashion mereka.

Desain eksklusif dari Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition memiliki nuansa streetwear yang kental. Bagi para penggemar streetwear, BAPE® atau A Bathing Ape® adalah salah satu brand yang paling dihormati dan diakui di seluruh dunia. Dengan menghadirkan nuansa streetwear pada laptop, ASUS dan BAPE® telah berhasil menciptakan sebuah produk yang memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif dan selalu ingin tampil beda.

Salah satu ciri khas dari BAPE® adalah pola camo atau kamuflase yang telah menjadi ikonik. Di bagian belakang layar dan touchpad, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dilengkapi dengan desain pola BAPE® Camo. Pola ini tidak hanya menambahkan unsur eksklusivitas pada laptop, tetapi juga memberikan sentuhan unik yang membedakannya dari laptop lainnya di pasaran. Pola camo ini, dengan kombinasi warna dan desainnya, menciptakan kontras yang menarik dengan warna dasar laptop, baik itu Cool Silver atau Midnight Black.

Namun, jangan salah sangka. Meski memiliki desain yang menonjol, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tetap mempertahankan sifat dasar dari sebuah laptop, yaitu portabilitas. Laptop ini merupakan perangkat modern yang portabel dengan ketebalan hanya 1,79cm dan bobot sekitar 1,6Kg. Dengan dimensi dan bobot tersebut, laptop ini mudah dibawa kemana-mana, cocok bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak ingin repot dengan perangkat yang berat.

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition adalah representasi sempurna dari apa yang terjadi ketika dua brand besar dari industri yang berbeda bersatu. ASUS, dengan keahliannya dalam menciptakan perangkat teknologi berkualitas, dan BAPE®, dengan desain ikonik dan nuansa streetwear-nya, telah menciptakan sebuah laptop yang tidak hanya memenuhi kebutuhan teknologi konsumen tetapi juga keinginan mereka untuk tampil beda dan stylish. Bagi para penggemar teknologi dan fashion, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition adalah perangkat yang wajib dimiliki.

Hadir dengan Aksesoris Eksklusif

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga hadir dalam bentuk bundle yang dilengkapi beragam aksesori eksklusif. Bagi para penggemar dan kolektor barang-barang eksklusif, tentu saja bundle ini menjadi sebuah penawaran yang sulit untuk ditolak. Dari segi desain, fungsi, hingga keunikan, setiap aksesori yang disertakan dalam bundle ini dirancang dengan detail dan ketelitian yang tinggi.

Salah satu aksesori yang menjadi sorotan adalah carry bag atau tas laptop eksklusif yang disertakan dalam bundle ini. Tas ini tidak sembarang tas, melainkan tas dengan desain BAPE® Camo yang telah menjadi ciri khas dari brand BAPE®. Desain camo ini memberikan kesan yang kuat, maskulin, namun tetap elegan. Dengan motif camo yang khas, tas ini terlihat harmonis ketika digunakan untuk membawa Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan bahan yang tahan lama dan kuat, sehingga laptop Anda akan tetap aman dan terlindungi dari benturan.

Tidak hanya tas, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga dilengkapi dengan wireless mouse yang menjadi pendamping sempurna bagi laptop ini. Mouse ini hadir dengan dua penutup mouse lepas-pasang yang juga menggunakan desain BAPE® Camo. Dengan demikian, Anda dapat mengganti-ganti penutup mouse sesuai dengan mood atau keinginan. Desain ergonomis dari mouse ini juga memastikan kenyamanan saat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Keunikan dari laptop ini tidak berhenti di sana. Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga hadir dengan aksesori tambahan berupa stiker BAPE® dan stiker khusus untuk keyboard. Stiker-stiker ini dirancang dengan detail yang menarik, sehingga dapat menambahkan sentuhan personal pada laptop Anda. Dengan menempelkan stiker ini, Anda bisa menunjukkan identitas dan kebanggaan Anda sebagai pemilik produk eksklusif dari BAPE®.

Sebagai pemanis, bundle ini juga menyertakan sebuah figurine dari karakter populer BAPE®, yaitu Baby Milo. Figurine ini bukanlah figurine biasa. Baby Milo digambarkan dengan pose sedang memegang laptop Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition. Detail dan kesan eksklusif dari figurine ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para kolektor.

Dengan semua aksesori eksklusif yang disertakan dalam bundle ini, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition bukan hanya sekadar laptop biasa. Ini adalah pernyataan gaya, identitas, dan kebanggaan bagi pemiliknya. Setiap komponen dalam bundle ini dirancang dengan hati-hati untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan saat menggunakan produk ini.

Laptop Modern

Selain tampil dengan desain eksklusif dan bundle yang sangat menarik, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition tetap merupakan sebuah laptop modern dari ASUS. Dalam dunia teknologi yang semakin canggih, kebutuhan akan perangkat yang tidak hanya memiliki tampilan menarik namun juga memiliki spesifikasi yang mumpuni menjadi semakin penting. ASUS, sebagai salah satu produsen laptop terkemuka di dunia, kembali menunjukkan inovasinya melalui kolaborasi dengan BAPE® dalam menghadirkan Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition.

Salah satu keunggulan utama dari laptop ini adalah layarnya. Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dibekali dengan layar ASUS Lumina OLED yang menawarkan kualitas visual yang luar biasa. Dengan color gamut 100% DCI-P3, pengguna dijamin mendapatkan reproduksi warna yang akurat dan hidup. Tidak hanya itu, layar ini juga telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display yang menjamin akurasi warna untuk para profesional di bidang desain dan multimedia. Ditambah lagi dengan sertifikasi VESA HDR True Black, layar ini mampu menampilkan hitam yang sangat dalam, memberikan kontras yang luar biasa dan detail gambar yang tajam.

Ukuran layar yang luas menjadi salah satu pertimbangan utama bagi banyak pengguna laptop saat ini. Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition mengusung layar 15-inci yang tentunya memberikan ruang kerja yang lebih lega bagi pengguna. Ditambah dengan resolusi 2,8K, detail gambar yang ditampilkan menjadi sangat tajam dan jernih. Refresh rate 120Hz menjamin tampilan yang halus dan responsif, sangat cocok untuk berbagai kegiatan mulai dari pekerjaan grafis hingga gaming.

Konektivitas merupakan salah satu aspek penting dalam sebuah laptop modern. Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition memahami kebutuhan pengguna modern dengan menyediakan konektivitas yang sangat lengkap. Dengan WiFi 6E, pengguna dapat menikmati koneksi internet yang lebih cepat dan stabil. Bluetooth 5.3 memastikan koneksi nirkabel dengan perangkat lain menjadi lebih efisien dan responsif. Kedua teknologi ini memastikan bahwa pengguna dapat terhubung dengan dunia digital dengan lancar dan tanpa hambatan.

Salah satu fitur konektivitas yang menjadi sorotan adalah keberadaan port Thunderbolt 4. Port ini bukan hanya sekedar port biasa, namun menawarkan kecepatan transfer data yang sangat cepat. Selain itu, port Thunderbolt 4 pada Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dapat digunakan untuk mengisi daya laptop, sehingga pengguna tidak perlu membawa banyak kabel saat bepergian. Kemampuan display output dari port ini juga memungkinkan pengguna untuk menghubungkan laptop dengan monitor eksternal dengan mudah.

Powerful untuk Berbagai Aktivitas

Tidak sekadar tampil penuh gaya, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition juga hadir sebagai laptop yang sangat powerful. Laptop ini telah ditenagai oleh prosesor hingga 13th Gen Intel® Core™ i9-13900H. Prosesor tersebut merupakan merupakan prosesor H-Series yang biasanya digunakan di laptop gaming. Tentu saja performanya akan lebih kencang dibandingkan dengan laptop consumer sekelasnya. Berikut hasil benchmark-nya:

Selain itu, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition sudah tervalidasi Intel® EVO™. Validasi ini merupakan sebuah standar yang diberikan oleh Intel untuk menjamin bahwa laptop memiliki performa, responsivitas, dan daya tahan baterai yang optimal. Dengan kata lain, pengguna dapat dipastikan mendapatkan pengalaman penggunaan yang baik dan gesit. Ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi laptop ini.

Baterai menjadi salah satu komponen vital dalam sebuah laptop. Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dilengkapi dengan baterai berkapasitas 75Wh. Dengan kapasitas tersebut, laptop ini mampu bertahan lebih dari 9 jam penggunaan. Bahkan saat diuji menggunakan PCMark 10 Battery Benchmark pada mode video loop, laptop ini bisa bertahan lebih dari 12 jam. Hal ini tentunya sangat membantu bagi Anda yang sering bepergian dan membutuhkan laptop dengan daya tahan baterai yang lama.

Dari sisi penyimpanan, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition hadir dengan RAM LPDDR5 berkapasitas 16GB. RAM dengan kapasitas besar ini tentunya akan sangat mendukung performa laptop, terutama saat menjalankan aplikasi berat atau multitasking. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan NVMe PCIe Gen4 SSD berkapasitas hingga 1TB. Dengan kecepatan akses data yang sangat cepat, Anda tidak perlu khawatir mengalami lag atau keterlambatan saat mengakses data atau menjalankan aplikasi.

Pendinginan juga sangat diperhatikan oleh ASUS di laptop ini. Saat diuji menggunakan 3Dmark Stress Test pada mode Fire Strike loop sebanyak 50 kali, Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition dapat tampil dengan suhu CPU tidak lebih dari 72⁰C. Sementara rata-rata suhu CPU-nya ada di angka 68⁰C.

Bukan Sekadar Laptop Kolaborasi

Vivobook S 15 OLED BAPE® Edition merupakan kombinasi sempurna antara gaya dan performa. Dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang powerful, laptop ini cocok untuk Anda yang menginginkan perangkat yang tidak hanya tampil menawan, tetapi juga mampu mendukung aktivitas sehari-hari dengan maksimal. Hal tersebut jarang terlihat pada sebuah laptop kolaborasi yang biasanya hanya condong ke arah “branding” dan mengabaikan faktor pengalaman penggunaan.

Jika Anda adalah penggemar brand BAPE® atau penggiat streetwear, ini adalah laptop terbaik yang bisa dimiliki saat ini.

Tertarik memiliki laptop kolaborasi keren antara ASUS dengan BAPE? Silakan dapatkan di Official Store ASUS di link berikut: https://id.store.asus.com/asus-vivobook-bathing-ape.html

Bagikan:

Tags:

Tinggalkan komentar