,

Viral !! Pesepeda dengan Supir Truk

oleh -
Viral !! pesepeda dengan supir truk
Viral !! pesepeda dengan supir truk

Djonews.com – Semarang, baru – baru ini terjadi perselisihan antara supir truk dengan club sepeda adal asal kudus. kejadian bermula ketika romongan pesepeda melakukan kegiatan bersepeda mengelilingi kota semarang pada minggu lalu ( 15/3).

club tersebut melintasi jalan moh hatta semarang yang mana lokasi tersebut terdapat truk muatan yang parkir untuk menunggu loading barang.

Seketika itu ada salah satu peserta pesepeda yang terjatuh tepat di samping truk dikarenakan korban kena tali terpal yang lepas.

sehingga membuat korban jatuh tersungkur dan mengalami memar di wajah lengan dan kaki.

kemudian peserta lain mencari pemilik truk yang parkir di badan jalan sehingga bertemulah dengan pak supir di salah satu warung makan yang tak jauh dari lokasi.

Baca Juga :   Warga Batang Meninggal Karena Covid-19

pihak truk bertanggung jawab dengan memberi 100ribu namun pesepeda tersebut meminta ganti rugi sebesar 200 ribu untuk berobat rekannya yang menjadi korban.

Dengan terpaksa si sopir memberikan uang nominal yang diminta oleh pesepeda tersebut.

“iki iklas yo pak 200ewune”, ujar pria yang ada di video tersebut sembari kembali ke rombongan.

ketika dimintai keterangan lebih lanjut pihak club sepeda enggan memberikan klarifikasi bahkan sudah memberikan keterangan realease di sosial media bahwa permasalahannya telah selesai.

Video Viral Pesepeda dengan Supir Truk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *