Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Beredar informasi sebuah video yang menampilkan indikasi adanya ‘klitih’ di wilayah Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang mendapat atensi dari Polres Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A mengatakan jajarannya telah melakukan pendalaman dan pemeriksaan kepada si pengunggah informasi tersebut. Hasilnya si pengunggah belum pernah melihat langsung.

 “Apa yang menjadi perbincangan warganet diantaranya di grup media sosial Facebook dan status Whatsapp terkait indikasi ‘klitih’, belum pernah melihat secara langsung adanya klitih diwilayah Bawen,” katanya.

Meskipun begitu, pihaknya terus melakukan pengawasan dan mengerahkan anggotanya untuk melakukan patroli di wilayah Kabupaten Semarang.

“Kita akan lakukan patroli keliling yang bersinggungan langsung antar Polsek pada jam-jam rawan. Kami juga mengajak kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan,” imbuhnya.

Pihaknya menghimbau kepada warga jika melihat kejadian kejahatan di jalan agar segera secara langsung melaporkan ke kantor polisi dan tetap waspada dalam bekendara di jalan raya khususnya malam hari. (Fauzi Rohmat)

Bagikan:

Tinggalkan komentar