fbpx

Usung Konsep Hunian Mixed-use Pertama di Jateng

  • Bagikan
CEO SRLand properties Vonny Tresno Santoso saat meresmikan The Promenade Apartment di Queen City Mall.

Djonews.com, SEMARANG –  SRLand Properties merancang sebuah bangunan yang diyakini akan menjadi ikon baru Kota Semarang. Rencananya pembangunan tersebut saling berkesinambungan antara apartemen, perkantoran, convention hall, pusat kuliner dan pusat perbelanjaan.

CEO SRLand properties Vonny Tresno Santoso mengungkapkan pihaknya mulai optimis dengan hadirnya apartemen tersebut yang akan menjawab semua kebutuhan hunian yang semakin tahun semakin meningkat.

“Konsumen akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas. Sebagian besar kebutuhan hidupnya dapat dipenuhi dalam satu bangunan tunggal,” katanya, usai meresmikan The Promenade Apartment di Queen City Mall, Senin (7/3/2022).

Ia menambahkan, lokasi yang akan dibangun terletak di jalan Pemuda, Imam Bonjol dan Jalan Gendingan Semarang yang akan memudahkan seluruh akses serta akan menghemat aktivitas penggunanya.

“Sebagai pionir dalam membangun konsep mixed-use building ini, kami yakin kedepannya akan menjadi ikon baru Kota Semarang. Apalagi lokasinya berdekatan dengan kawasan Kota Lama, dan di tengah jantung Kota Semarang,” jelasnya.

Secara keseluruhan, kompleks Queen City berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 3 hektare.

Vonny menilai, pertumbuhan dan perkembangan kawasan di Jawa Tengah khususnya Semarang cukup tinggi, termasuk menyangkut kebutuhan hunian.

“Salah satu perkembangan permintaan apartemen di kota ini terus naik karena banyaknya kegiatan bisnis di Jawa Tengah. Karenanya, kami menjadi pengembang properti yang merintis dengan mengusung konsep pengembangan apartemen yang juga diintegrasikan dengan properti komersial lainnya seperti pusat belanja, hotel, dan pusat bisnis,” sebutnya.pjo

Baca Juga:  Pengembangan Vaksin Nusantara Berhenti
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.