Usung Healthy Living, Diharapkan Banyak Peminat

oleh
Hunian The Amaya Ungaran

Ungaran – Hunian The Amaya saat ini tengah gencar-gencarnya membangun hunian dengan lokasi strategis serta bebas dari banjir dan memudahkan penghuningnya untuk akses transportasi  sehingga para penghuni merasakan kenyamanan.

Sales Coordinator The Amaya , Eliza Indriani, mengungkapkan bahwa selain menawarkan keunggulan lokasi the Amaya, juga mengungsung tema healthy living yang memberikan fasilitas hunian yang dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang luas.

 “tak hanya baik bagi kesehatan fisik para penghuni tapi juga ikut memberikan dampak psikologis. Penghuni tak lagi merasa jenuh di rumah, karena area di rumah maupun di lingkungan sekitar terdapat banyak pepohonan,” ujarnya

Sementara itu Staff Marketing the Amaya Eka Rahadiani menyebut perumahan The Amaya sangat cocok untuk kalangan pengusaha yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

“Karena aksesnya mudah jadi cocok untuk pengusaha maupun pebisnis,” tambahnya.

Menurutnya, tak jarang banyak penghuni yang berasal dari luar kota seperti Jakarta,Bandung serta Tangerang yang melirik The Amaya.Tak hanya hunian banyak pengusaha yang memilih ruko, padahal dari 32 Unit ruko yang dijual  hanya tersisa 2 unit yang kosong.*

Baca Juga:  Kolang –Kaling, Jajanan Khas Pada Bulan Ramadan