Ungaran – Kegiatan aksi balap liar yang dilakukan oleh puluhan remaja tanggung terpaksa di bubarkan oleh aparat Satlantas Polres Semarang yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Arsito di wilayah Stadion Wujil dan exit tol Kalirejo pada Senin (1/3/2021) malam.

Dalam proses pembubaran balap liar tersebut sebanyak 42 motor dibawa ke Kantor Polres Semarang yakni di Stadion Wujil setidaknya  1 unit mobil dan 23 unit motor sedangkan yang berada di exit tol Kalirejo 18 unit sepeda motor.

“Stadion Wujil kita lakukan razia pada akhir pekan mulai dini hari sampai pagi hari dengan menutup 3 akses jalan supaya para pelaku balap liar tidak bisa melarikan diri,” ujarnya, Selasa (2/3/2021).

Sejumlah remaja yang berhasil di amankan pun di paksa berjalan kaki sambil mendorong motor mereka untuk menuju ke Satlantas Polres Semarang sejauh 2 kilometer.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh para pelaku balap liar sangat meresahkan masyarakat sebab bisa melukai pengendara lain dan mengganggu warga yang melintas.

“kami akan melakukan penilangan sesuai undang-undang jika menemukan pelanggaran,” tutupnya.afm

Bagikan:

Tinggalkan komentar