Truk Trailer Masuk Kampung, Sopir : Jalanan Gelap

oleh
Masuk kampung

Semarang – Kejadian mengejutkan baru saja di alami oleh Slamet yang mengendarai truk trailer  bermuatan besi seberat 70 ton masuk  ke perkampungan Gisikdrono, Kota Semarang pada Jumat (5/3/2021) pagi. Dirinya heran lantaran pada Kamis (4/3/2021) malam, dirinya masih melalui jalan yang gelap.

“Jalannya hanya gelap dan tidak ada rumah, saya baru berhenti ketika di bawah pohon Beringin karena ban ambles,” imbuhnya.

Ketika melewati jalan tersebut, menurutnya tidak ada yang aneh, bahkan mobil dan rumah wargapun juga tidak terlihat. Padahal, rencananya Slamet akan menuju Simongan, Kota Semarang setelah melakukan perjalanan dari Cirebon.

“Ini dari Cirebon mas, mungkin saya lagi di uji, tapi Alhamdulillah masih selamat,” guraunya.

Sementara itu, Suprapto, warga Gisikdrono, Semarang Barat mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Seharusnya terdapat bekas ban sepanjang jalan, dan mustahil bisa memasuki perkampungan karena luas jalan perkampungan hanya sekitar 2 meter.

“Di depan ada pos jaga yang biasa patroli, katanya juga tidak melihat ada truk yang masuk ke sini, apa lagi banyak galian PDAM,” herannya.

Baca Juga:  Seratus Hari Kerja Kapolri, Bagikan SIM Gratis

Dengan adanya kejadian tersebut, membuat arus lalu lintas di perkampungan Gisikdrono mengalami kemacetan karena banyaknya warga yang menonton kejadian yang aneh. Hingga kini truk trailer yang bermuatan besi belum bisa di evakuasi karena sempitnya jalur.afm

One thought on “Truk Trailer Masuk Kampung, Sopir : Jalanan Gelap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel dan informasi kesehatan dan kecantikan lainnya dibawah ini