Djonews.com, DEMAK – Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Sultan Hadiwijaya, Mangunjiwan, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, tepatnya di persimpangan sekitaran depan Taman Makam Pahlawan, Minggu (30/1/2022) malam.

Kecelakaan itu melibatkan sebuah truk berpelat H 9806 E bermuatan gabah atau bulir padi, dengan motor Kharisma H 5975 JA.

Dari penuturan saksi mata, Arir (27), pemotor yang berboncengan semula melaju dari arah Bonang akan menyeberang ke arah Jalan Bhayangkara.

“Motornya tiba-tiba langsung menyeberang lalu tertabrak truk dari arah Jalan Pemuda. Sempat terseret tapi tidak panjang jaraknya. Saat itu lalu lintas lagi ramai. Kejadiannya sangat cepat, saat saya sedang jualan,” ujarnya yang merupakan seorang pedagang wedang ronde di depan Taman Makam Pahlawan.

Motor berada di kolong truk bagian depan.

Kedua korban tergeletak di jalan hingga polisi dan ambulans datang.

Dari penuturan Kasatlantas Polres Demak, AKP Fandy Setiawan, Senin (31/1/2022), kedua pemotor yang menjadi korban kini tengah menjalani perawatan di RSUD Sunan Kalijaga Demak.

Korban bernama Suparmin (50), warga Desa Kemiri, Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan. Suparmin mengalami luka patah kaki kiri dan cedera di kepala.

Sedangkan korban lain, Muhadi Rasipan (50), juga mengalami luka patah kaki kiri dan cedera kepala ringan.

“Diduga pemotor kurang konsentrasi saat melintas di perempatan dengan tidak memberikan prioritas Jalur Utama Semarang-Kudus, sehingga tertabrak truk yang menuju ke arah Semarang,” tuturnya.eko

Bagikan:

Tinggalkan komentar