, ,

Tips Supaya Menang dengan Mudah Bermain Survival Mode Mobile Legends

oleh -
tips supaya menang di mode survival game mobile legends
tips supaya menang di mode survival game mobile legends

Pada game Mobile Legens sudah hadir yaitu Mode Survival kini telah, tentu saja banyak Player game mobile legends yang sudah banyak memainkannya ada juga yang belum memainkannya, bahkan ada juga yang tidak tahu cara bermainnya.

Karena sangatlah berbeda sekali dengna Player yang sudah pernah bermain Survival di Game selain game Mobile legends ini. Bagi kamu yang belum pernah bermain di Mode Sorvival ini kami akan memberikan tips supaya dapat dengan mudah untuk bisa menang di Mode Survival di game Mobile Legends. Berikut ini adalah beberapa tips dari kami berdasrakan pengalaman tentunya yang akan bisa memudahkanmu untuk dapat meraih kemenangan.

Pilih Hero Yang Cocok

hero yang cocok di mode survival game mobile legends

Sebelum permainan pada mode survival ini dimulaii, tim kamu akan mendapatkan pilihan berbagai macam pilihan Hero. Hero tersebut akan terbagi menjadi tiga kategori yaitu tipe hero Physical, Magic, dan Defense.

Kami rekomendasikan pilih satu Hero satu Jenis demi keseimbangan tim kamu. Jika diperlukan menurut kami perbanyaklah Hero Cary dibanding Hero defense. Untuk Spell pada mode survival ini kami sarankan untuk menggunakan segala jenis Spell kecuali Retribution, karena Spell ini benar-benar tidak berguna di Mode Survival.

Baca Juga :   Cara Melakukan Top up Cash UC di PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Turunlah di Spot yang sama dengan tim

Setelah pemilihan hero sudah selesai maka tiba saatnya untuk tim kamu untuk memulai pada Survival ini. Ingatlah untuk selalu bersama-bersama dengan tim dalam melakukan farming maupun menringkus musuh, jangan sekali-kali berpisah dengan anggota tim kamu sendiri.

Saat pemilihan Spot untuk turun pum juga harus bersama-sama, kamu harus turun di area yang sama dengan tim. Bagaimana caranya supya tim bisa turun bersama? Di Mode Survival ini kamu bisa dengan mudahnya untuk memberikan tanda lokasi yang kamu inginkan diseluruh Map, maka tandailah lokasi yang akan dituju sehingga tim kamu pun bisa turun bermasa tanpa berpisah.

Pilihlah Lokasi yang Sepi

lokasi sepi di mode survival game mobile legends

Tentunya setelah turun akan begitu menyusahkan jika begitu musuh secara langsung, apalagi jika bertemu lebih daru satu tim musuh. Tentu saja dalam keadaan tersebut akan lebih berbahaya untuk kelangsungan hidup tim kamu dalam Mode Survival ini.

Untuk itulah pilih lokasi yangmana menurut kamu dapat paling sedikit tim yang kearah tersebut, berdasarkan pengalaman kami lebih baik mencari spot pinggiran.

Dalam pemilihan Spot akan terdapat 3 lajur yang akan dilewati oleh sang Naga, yangmana naga tersebut membawa peserta untuk turun di lokasi. Gunakan kesempatan tersebut supaya dapat menghindari area yang paling banyak dipilih oleh tim musuh.

Langsung Cari Jungle

junggle di mode survival game mobile legends

Setelah turun hal yang wajib pertama kali harus dilakukan adalah mecari Jungle untuk mendapatkan Item. Bunuhlah banyak berbagai macam Monster di area lokasi tersebut supaya mendapat banyak Item yang berguna untuk memperkuat Hero dan tim kamu. Jika berhasil membunuh Monster ataupun membunuh musuh di Mode Survival ini, maka akan mendapatkan Item Build, Regen HP, Skill, dan Spell HP.

Baca Juga :   Cara Membuat Jaringan Sharing Printer Di Cisco Packet Tracer Dengan Mudah

Ambil Spell dan Build Yang cocok

battle spell dan build mode survival game mobile legends

Inilah hal yang paling penting, pemilihan Item yanh cocok untuk tipe Hero. Ambillah berbagai macam Build yang sesuai dengan tipe Hero yang kamu gunakan, seperti Build Physical untuk Hero Marksman Assassin Fighter, Build Magic untuk Mage, dan Build Defense untuk Tank. Terlebih dalam mode survival ini kamu bisa memiliki 2 slot Skill lagi, yaitu jika kamu dan tim kamu membunuh Lord atau Minion Gold.

Kamu harus tahu bahwa Skill tersebut rata-rata hampir sama penggunaan Battle Spell yang sering kita gunakan. Dan Monster yang kita bunuh tersebut akan menjatuhkan Skill yang akan berguna untuk kamu gunakan kedepannya, karena Skill tersebut bisanya hanya mempunyai Cooldown 5 detik saja, cukup singkat bukan.

Hindari penyempitan Zona

safe zone mode survival game mobile legends

Hal yang penting lainnya adalah penyempitan Safe Zone. Safe Zone adalah area aman yang ditandai dengan adanya lingkaran ungu pada Map. Siapapun yang berada diluar safe zone maka akan terkena Damage sehingga HP Hero yang digunakan akan menipis.

Segeralah pergi ke Safe Zone supaya terhindar dari kerugian tersebut. Karena jika area lokasi safe zone semakin sempit maka penurunan HP semakin berdampak besar bagi player yang berada diluar safe zone.

Baca Juga :   Background Story, Emblem, Battle Spell, Build Item yang Sakit Dan Tips Bermain Miya Mobile Legend

Kalahkan banyak Musuh

kalah kan musuh mode survival game mobile legends

Jika bertemu dengan tim lawan, segera kalahkan tim tersebut. Jika keadaan menguntungkan segera cepat kalahkan mereka, tetapi jika keadaan tidak menguntungkan larilah menjauhi tim tersebut. Jika berhasil membunuh lawanmu maka lawan tersebut akan menjatuhkan Item nya, dengan itu kamu pun tak perlu susah payah mencari item lagi. Karena biasanya setiap Player pasti akan membawa Build yang bagus untuk mereka.

Utamakan Bunuh Hero DPS

bunuh hero dps mode survival game mobile legends

Utamakan jika bertemu tim lawan kalahkan Hero yang memiliki DPS terlebih dahulu. Hal ini sudah jelas dilakukan untuk mengalahkan tim lawan dengan mudah. Perlu diingat bahwa dalam permainan di Mode Survival ini biasanya banyak kelainan tentang Hero tersebut. Salah satunya yaitu Ada Hero bertipe Cary tapi tak memiliki Damage, hal ini disebabkan karena Build yang mereka bawa.

Jika ingin mengetahui lawanmu mempunyai banyak build item yang cocok dengan dia, kamu bisa melihatnya angaka disamping bar HP. Angka tersebut menunjukkan jumlah Build yang dibawa oleh Hero tersebut.

Selalu bersma tim

selalu bersama tim mode survival game mobile legends

Tips yang terakhir terakhir, yaitu selalu bersama dengan tim tanpa harus berpisah. Tentunya kerjasama tim disini sangat diperlukan karena tidak mungkin rasanya jika kamu melakukan Solo melawan satu tim sekaligus. Karena meski mati sekalipun kamu masih bisa dihidupkan kembali oleh rekan tim sendiri. Kamu hanya diberikan batas waktu 30 detik setelah mati untuk bisa dihidupkan kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *