Hallo masih seputar Game Mobile Legends lagi nih, siapa yang tidak tau hero Hayabusa? pastinya pemain mobile legends kenal dengan hero ini. Yap, hero yang skill 1 nya melempar suriken, skill 2 nya bisa berpindah tempat dengan bayangannya dan skill ultimatenya menyerang musuh tanpa terlihat.

kelebihan dan kekurangan hero hayabusa

Yang pastinya hero ini disukai oleh pemain yang mempunyai tipe menyerang dengan menyergap secara tiba-tiba. Nah berikut ini kami akan memberikan Background Story dari Hero Hayabusa, Kelebihan dan Kekurangan Hero Hayabusa, Quetes yang Sering Di ucapkan Hero Hayabusa, Skill hero hayabusa, Emblem Hero hayabusa, Battle Spell Hero Hayabusa, Rekomendasi Build Supaya Sakit Hero Hayabusa, dan Cara Bermain Hero Hayabusa.

Background Story Hero Hayabusa Mobile Legends

Di kota yang bernama Iga, banyak sekali ninja terkuat dari setiap generasi ke generasi menerima gelar Bayangan, mempunyai tanggung jawab penuh atas misi yang paling berbahaya dan sulit untuk di taklukkan, melindungi kota Iga terus menerus, semua tanpa sepengetahuan penghuninya. Saat ini Hayabusa sudah dibawa menuju ke Tanah Fajar untuk melakukan misi yang sangat berbahaya dan sulit untuk ditaklukkan yaitu menemukan dan membunuh Bayangan generasi sebelumnya yangmana mereka mengkhianati dan membunuh temannya sendiri, orang yang pernah dipuji sebagai ninja terbesar yang pernah dilihat selama berabad-abad.

Kelebihan Hero Hayabusa Mobile Legends

  • Burst damage yang besar.
  • Salah satu Hero paling terlincah dan mematikan.
  • Sangat Unggul One by One.
  • Spell Vamp.

Kekurangan Hero Hayabusa Mobile Legends

  • Sulit untuk dimainkan sehingga perlu belajar Hero ini terlebih dahulu.
  • Ultimate tidak berguna jika lawan sedang berkumpul atau berada dekat dengan minion atau monster.

Quotes Hero Hayabusa Mobile Legends

  • “Let me clear the way for my master.”
  • “Have you seen any other ninja?”
  • “Betrayal must be paidback by blood!”
  • “Shadow is my best partner.”
  • “The shadow will pierce you”
  • “Pain means weakness.”
  • “Witness the true power of the shadow!”
  • “Body must obey the mind.”
  • “Shadowkill!!!”

Skill Hero Hayabusa Mobile Legends

Berikut ini adalah Skill dari Hero Hayabusa yang harus kamu tau.

skill Hero Hayabusa Mobile Legends

Ninjutsu : Shadow Heal – Passive

Hayabusa Setiap melakukan serangan skill satu dari Hayabusa akan memberikan 1 Shadow Stack pada musuh yang terkana Skill 1 ini. Setiap Shadow Stack akan meningkatkan damage Skill berikutnya sebanyak 5%.

Phantom Shuriken – 1st Skill

Melempar tiga shuriken ke arah depan dalam area yang bentuknya menyerupai kipas yang akan kembali lagi ke Hayabusa setelah beberapa saat melemparkannya. Masing-masing shuriken yang dilemparkan tersebut akan memberikan damage kepada musuh 160(+70% Physical Attack) physical damage ke musuh yang terkena dari Skill tersebut dan mengurangi pergerakan movement speed sebesar 60% dan juga memulihkan 10 energi Hayabusa. Damage dan pemulihan dari penggunaan skill satu ini akan berkurang untuk setiap hit dari skill ini. Setiap peningkatan dari level skill ini akan memberikan tambahan 3% Spell-vamp untuk Hayabusa sendiri.

Quad Shadow – 2nd Skill

Hayabusa langsung melesat ke arah yang ditentukan/diarahkan sambil melepaskan 4 bayangan dirinya ke 4 penjuru arah. Bila bayangan dari hero Hayabusa ini mengenai hero musuh, maka akan menyebabkan 60% efek slow, memberikan damage 130(+30% Physical Attack) physical damage, dan juga dapat memasukkan dirinya ke tubuh musuh. Hayabusa akan dapat dengan mudahnya berpindah ke lokasi bayangan bila skill ini dipakai lagi, dan apabila Skill 2 ini diarahkan ke bayangan yang ada di dalam musuh akan menyebabkan tambahan 130(+30% Physical Attack) physical damage ke musuh yang terkena tersebut. Perlu kamu ketahui bahwa Setiap kali Hayabusa berpindah lokasi dengan menggunakan bayangannya, Cooldown dari Skill 1 yaitu Phantom Shuriken akan berkurang artinya semakin cepat untuk dapat digunakan.

Ougi : Shadow Kill – Ultimate

Berubah menjadi bayangan dan melesat di medan tempur, menyebabkan damage beruntun ke seluruh musuh di sekitar area tertentu. Masing-masing serangan menimbulkan 160(+80% Physical Attack) poin physical damage.

Emblem Hero Hayabusa Mobile Legends

Berikut ini adalah Emblem yang cocok dan membuat sakit untuk hero hayabusa.

Emblem Hero Hayabusa Mobile Legends

Battle Spell Hero Hayabusa Mobile Legends

Berikut ini adalah Battle Spell yang pastinya cocok dengan hero hayabusa.

Battle Spell Hero Hayabusa Mobile Legends

Rekomendasi Build Hero Hayabusa Mobile Legends

Berikut ini adalah rekomendasi build item dari kami untuk hayabusa supaya sakit saat menyerang musuh dan juga cocok digunakannya.

Build Item Hero Hayabusa Mobile Legends

Tips Cara Bermain Hero Hayabusa Mobile Legends

  1. Diawal – awal pertandingan fokuslah Farming, Clear Lane dan Turrent. Jika bisa Hayabusa harus Solo Lane dan jangan lupa untuk mengambil Buff.
  2. Dalam penggunaan 1st Skill jarak terdekat adalah penggunaan yang paling efektif. Karena target akan terkena 3 Shuriken sekaligus jika berada sangat dengan Hayabusa.
  3. Selalu ingat akan posisi bayangan yang dikeluarkan yaitu 3 bayangan didepan dan satu bayangan dibelakang. Penggunaan 2nd Skill ini sangat berguna untuk taktik Hit and Run.
  4. Selama penggunaan Ultimate Hayabusa tidak akan dapat diserang oleh siapapun. Penggunaan Skill ini akan sangat sakit jika menyerang target tunggal, yang artinya target sedang sendirian tanpa ada minion atau monster disekitarnya.
  5. Ultimate juga dapat digunakan untuk Clear Lane dengan sangat cepat. Gunakan kesempatan ini untuk mencuri Turrent lawan sebanyak – banyaknya.
  6. Ultimate Hayabusa hanya bisa dihentikan oleh satu Hero yaitu Lancelot, dengan Skill 2 nya yang dapat menghentikan Ulti Hayabusa dengan mudah. Berhati hatilah dengan Hero ini.
  7. Combo Hayabusa 2-1-3-1-2 atau 2-3-1-2.

Demikian Postingan kami yang membahas Background Story dari Hero Hayabusa, Kelebihan dan Kekurangan Hero Hayabusa, Quetes yang Sering Di ucapkan Hero Hayabusa, Skill hero hayabusa, Emblem Hero hayabusa, Battle Spell Hero Hayabusa, Rekomendasi Build Supaya Sakit Hero Hayabusa, dan Cara Bermain Hero Hayabusa. Semoga Bermanfaat.

Bagikan:

Tinggalkan komentar