,

Tips Bermain PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite Untuk Pemula

oleh -
Tips bermain PUBG untuk pemula
Tips bermain PUBG untuk pemula

Dalam postingan kali ini kami akan memberikan tips bermain game yang sangat populer yaitu game PUBG MOBILE dan versi Litenya. Apa perbedaan Pubg Mobile biasa sama versi Pubg Mobile Lite?

Menurut saya dari segi gameplay sama saja, tapi untuk yang versi lite Aimnya agak nempel yaitu seperti auto aim gtuh akan tetapi tidak benar-benar nempel.

Untuk Mapnya sendiri tidak seluas sama Pubg Mobile yang biasa. Kalo soal grafis menurut saya beda jauh yang lite agak low, akan tetapi untuk update patch sekarang versi lite sudah bagus.

Kamu pemula dalam memainkan game PUBG? atau kamu sudah memainkan tapi masih bingung cara memainkannya?

Daftar Isi

Berikut ini adalah Tips Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula

Turun di tempat aman

turun tempat aman di game pubg mobile

Yang harus dilakukan untuk pertama kalinya, terjunlah ditempat yang aman/sepi. Karena dalam game ini adalah bertahan hidup sampai akhir permainan. Jika kamu sudah terbiasa bermain game ini, tak perlu dicemaska meski turun ditempat ramai juga.

Tetap Tenang Dalam Bermain

Tetap Tenang Dalam Bermain PUBG

Apapun yang terjadi dan bagaimanapun situasinya, kamu harus tetap tenang. Yah, menurutku inilah kunci dari bermain pubg mobile ini. Jangan panik dan jangan mudah terbawa emosi, maka meski kamu sedang berhadapan bertatap muka dengan lawanmu dengan jarak yang dekat, saya yakin kamu pasti menang.

Atur Tata Letak tombol Supaya Nyaman

tata letak tombol game pubg

Ya, ini juga sangat penting dalam permainan ini, kamu bisa mengaturnya di Pengaturan > Tataletak Tombol.

Baca Juga :   Cara Membuat 2 Akun Atau Lebih Dalam 1 HP Bermain Di Game PUBG Mobile

Selalu Perhatikan map dan Waspada

map PUBG

Jika kamu sudah mengikuti tips diatas, maka inilah yang terpenting. Dari ke 60 pemain (dan untuk PUBG Mobile 100 pemain), kamu harus selalu waspada dan jangan lupa dengan selalu melihat map dipojok kanan atas. Dan kenali ciri-ciri bahwa lawanmu ada disekitarmu, kamu bisa melihat gambar dibawah ini, coba perhatikan, disana ada sepasang jejak kaki seseorang yang berwarna oren. (Perhatikan yang dilingkari garis putih.

musuh di MAP PUBG

Itu bertanda, bahwa musuh ada didekat kamu, kamu hanya perlu bersiap-siap saja dan perhatikan disekelilingmu jika musuh didepan mata, maka tembaklah menggunakan senjata brust damage. Jika di map yang terlihat hanya titik berwarna merah, berarti musuh benar-benar didekat kamu. Jadi kamu harus tetap rileks.

Baca Juga :   Cara untuk mengatur suara voice chat di Game PUBG Mobile

Senjata yang Digunakan

senjata M416 PUBG

Jika kamu baru turun dari pesawat, maka carilah senjata dan perlengkapannya, biasanya sudah tersedia di luar maupun didalam perumahan.

Saya sangat merekomendasikan, gunakalah senjata M416 seperti yang saya lingkari digambar atas. Karena senjata M416 ini, recoilnya bagus sekali.

Untuk senjata kedua, kamu bisa menghunakan senjata brust damage, seperti gambar diatas.

memilih senjata PUBG

Yah sebenernya masih banyak sih senjata dengan brust damage yang bagus, tapi saya belum hafal smua senjata-senjata di game PUBG Mobile ini.

Nah, itulah beberapa tips mengenai Game Player Unknown Battlegrounds, atau lebih disingkat dengan PUBG untuk Pemula. Jangan lupa share postingan ini, dan tinggalkan jejak di komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *