Tinjau Vaksinasi Bupati Demak Apresiasi

oleh
bupati demak tinjau vaksinasi siswa mtsn 3 demak - Tinjau Vaksinasi Bupati Demak Apresiasi
Bupati Demak di dampingi oleh Wakil Bupati, Kepala Polisi Resor (Polres) Demak, dan Komandan Kodim (Dandim) melihat warga sangat antusias untuk mengikuti Vaksinasi. Rabu (14/7/2021).(ist)

Djonews.com, DEMAK  –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak, melaksanakan program vaksinasi berkelanjutan bagi warga yang berusia 12-18 tahun. Vaksinasi sendiri berlangsung di MTsN 3 Demak. Di targetkan dapat mencapai 12.000 per hari.

Bupati Demak Eisti’anah mengatakan Pemkab Demak saat ini akan menggalakkan vaksinasi hingga mencapai 70 persen. Sehingga, warga Demak akan mempunyai imunitas yang cukup tinggi atau herd immunity dalam menjaga dari Covid-19.

“Untuk sekarang yang kami lakukan adalah berusaha untuk siswa supaya bisa sekolah tatap muka,” Ujarnya, Rabu (14/7/2021).

Dalam tinjauannya Bupati Demak di dampingi oleh Wakil Bupati, Kepala Polisi Resor (Polres) Demak, dan Komandan Kodim (Dandim) melihat warga sangat antusias untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19. Di lihat dari banyaknya warga yang mengantre hingga mencapai hampir 350 orang.

“Kalau kita bareng-bareng kerjasama untuk bisa vaksin, insyaallah kita bisa melewati pandemi ini,” sambungnya.

Pihaknya menambahkan tidak hanya tujuh titik terpusat, tapi hampir di setiap Desa juga melakukan vaksinasi. Adapun di setiap Desa sekitar 200-250 orang yang vaksin.pjo

Baca Juga:  Kripto Turun Drastis, Cardano Masih Beruntung

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *