fbpx

Tinjau Flyover Ganefo, Ganjar Minta Bersabar

Djonews.com, DEMAK –  Proyek pembangunan Flyover Ganefo, Mranggen, Demak  di tinjau langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Selasa (20/4/2021). Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengetahui persoalan yang terjadi dan di dampingi oleh Kepala Dinas PU Bina Marga Cipta Karya, Haning Triyono dan pelaksana proyek.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan dari laporan yang diterima saat ini proses pembangunan baru berjalan 12 persen sehingga meminta masyarakat untuk bersabar.

“Ini proyek yang cukup lama, masyarakat banyak yang mengeluh dan kerap macet, tapi sudah mulai dikerjakan supaya pekerjaan berjalan lancar,” katanya.

Disamping itu, Ganjar juga meminta untuk mempersiapkan jalur darurat dengan bekerja sama dengan PT.KAI supaya tidak ada kemacetan dan juga memperhatikan kualitas lingkungan. pembangunan flyover Ganefo Mranggen ditargetkan selesai pada Maret 2022.

“Sejauh ini tidak ada kendala, jalan di sekitar yang kondisinya rusak langsung kita minta cor semua sehingga flyover nanti lancar,” terang Ganjar.

Sementara itu, Kadinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Hanung Triyono menerangkan flyover Ganefo Mranggen dibangun dengan total anggaran Rp109 miliar. Nantinya, flyover akan memiliki panjang 1,3 km dan melintas di atas jalur rel kereta api.

 “Target selesai Maret 2022. Sampai saat ini berjalan lancar. Hanya ada sedikit masalah teknis dengan PT KAI terkait jalur darurat. Kami sudah komunikasi dan minggu ini kami selesaikan,” tandasnya.afm

Baca Juga:  Tikam Mantan Pacar, Tak Terima di Putuskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *