Tindak Pengunjung Pelanggar Prokes Yang Berkunjug ke Wisata Religi

33 sec read

Demak – Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Pemprov Jateng serta Satpol PP Pemkab Demak berkunjung ke Alun-Alun Kota Demak dan tempat wisata religi Makam Sunan Kalijaga di Kelurahan Kadilangu, Kecamatan Demak Kota.

Dalam kegiatan tersebut, bertujuan untuk melakukan pengecekan tekait pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) di beberapa tempat keramaian di Kota Demak agar para pengunjung tetap disiplin.

Baca Juga;

Pelaksana monitoring Satpol PP Pemprov Jateng, Andhy mengatakan pihaknya bersama tim melakukan tugas untuk melakukan pemantauan secara langsung dalam penerapan prokes di Kabupaten Demak.

“ternyata masih banyak yang belum sadar pentingnya menggunakan masker dan menerapkan 3 M, tadi di alun-alun hanya dipakai di leher tidak dikenakan untuk menutupi hdung dan mulut,” ujarnya.

Pada saat operasi yustisi tersebut petugas juga melakukan pembagian masker ke warga yang tidak membawa. Tidak hanya itu bagi warga yang tertangkap akan di berikan sanksi melantunkan nyanyian Indonesia Raya dan melantunkan doa.

 “Kita berharap, dengan adanya pantauan ini, warga makin sadar dalam mematuhi prokes yang ada,” tutupnya.prio

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *