Tetap Mempesona Walau Berhijab

48 sec read

Pakaian Hijab trend pada 2020

Djonews.com, Lifestyle – saat ini ren fashion dunia tak terkecuali perkembangan outfit hijab yang terus menggeliat dengan berbagai macam kreativitas yang dipadupadankan dengan trendaccesoris kaum milenials.

Gaya kasual ini bisa dipadu dengan pakaian simpel namun tetap terlihat menarik, seperti atasan dua lapis, kemeja dengan blazer, atau bisa juga kaus dengan kardigan.

Baca Juga;

Kemeja yang polos bisa digabung dengan warna hijab cerah, dan sejenisnya, untuk membuat penampilan lebih keren. Untuk bawahan juga bisa disesuaikan dengan karakter pemakai.

“Outfit hijab tidak harus monoton, perlu inovatif sentuhan sedikit seperti dipadupadankan dengan blazer, jika ingin lebih sporty tinggal pakai topi,” jelas Athalia, Owner New Athalia Butik.

Warna yang sedang digandrungi milenial memang cenderung warna pastel seperti biru laut, tosca, cream hingga merah muda.

“Warna pastel saat ini cenderung lebih best seller disamping warnanya ringan generasi milenial kalau mau keacara normal atau tidak normal bisa,” ungkapnya disela menujukan model outfit anak milenial.

Dia juga menambahkan meskipun model hijab beragam, tapi tidak melupakan fungsi utama hijab yaitu sebagai penutup aurat.

Baca Juga:  5 Cara Mendapatkan Flash Sale Shopee Berhasil Lengkap Wajib Cobain deh

“Walaupun kekinian tetapi juga harus sesuai dengan syariat Islam,” sambugnnya. Perkembangan hijab diharapkan bisa lebih mudah diterima masyarakat, bukan hanya sebagai tren, juga sebagai motivasi khususnya bagi para muslimah.

“nantinya pada 2020 ini nanti semakin banyak kreatifitas dalam berpenampilan menarik walaupun memakai hijab namun tetap mengedepankan sisi Islamnya supaya kedepan trend outfit yang menarik bisa mempengaruhi wanita lainnya.,” pungkasnya.kuy

Baca Juga;

3+ Cara Memelihara Ikan Cupang Untuk Pemula

Cara memelihara ikan cupang untuk pemula – Banyak yang memilih ikan hias sebagai solusi untuk menghias atau mempercantik hunian mereka. Dari mulai kepercayaan fengshui...
abid
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *