Djonews.com, SEMARANG –  JNE merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa pengiriman barang terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia saat ini. Perusahaan tersebut didirikan oleh seorang pengusaha bernama Soeprapto Suparno pada tahun 1990. Banyak penghargaan yang pernah didapatkan.

Sebagai perusahaan yang hampir 32 tahun di Indonesia, JNE harus terus mengikuti perubahan khususnya di era disrupsi digital. 

Terakhir, JNE kembali meraih penghargaan dalam ajang Indonesia MarkPlus Festival 2022 JOGLOSEMAR (Jogja, Solo, Semarang) yang digelar di Hotel Santika, Selasa (23/8/2022).

Dalam ajang tersebut JNE dengan mendapatkan dua kategori dari lima kategori  yakni Industry Marketing Champion Semarang Solo 2022, Public Service of The Year Semarang Solo 2022, Sales Person Of The Year, Service Person Of The Year, hingga Brand Activator Of The Year.

Penyerahan penghargaan dengan kategori Industry Marketing Champion Semarang Solo 2022 diserahkan oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder dan Chairman MarkPlus, Corp kepada Marsudi, Head Regional Jateng-DIY JNE. Sedangkan kategori Service Person Of The Year diserahkan oleh Hendrar Prihadi, Walikota Semarang kepada Roky Daniar Amiruliyanto selaku Head Of Sales Corporate JNE Semarang.

Marsudi, Head Regional Jateng-DIY JNE mengucapkan terimakasih kepada Markplus atas dua kategori penghargaan sekaligus yang diperoleh. Hal ini tak lepas dari masyarakat yang selama ini memberikan kepercayaanya kepada JNE dalam mengemban tugas pengiriman.

Marsudi, Head Regional Jateng-DIY menerima penghargaan kategori Industry Marketing Champion(DOK:IST)

“Penghargaan ini sebagai apresiasi sekaligus motivasi baik untuk marketing JNE maupun Sdr Roky Daniar Amiruliyanto yang mendapat predikat “Service Person Of The Year” ,” kata Marsudi.

Penghargaan ini ditujukkan bagi berbagai institusi tingkat daerah mulai dari BUMN, perusahaan swasta, kedinasan, dan media yang berhasil melakukan terobosan atau milestone pemasaran selama satu tahun ke belakang pada industri yang digelutinya.

Disamping itu Indonesia MarkPlus Festival 2022 bersama institusi daerah di Jawa Tengah dapat terus bersinergi untuk menghasilkan kinerja yang semakin kreatif, inovatif, entrepreneurship, dan leadership. Hal ini sejalan dengan konsep Human 5.0. yang mencakup empat karakter utama yaitu CIEL (Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership).(Fauzi Rohmat)

Bagikan:

Tinggalkan komentar