,

Tertimpa Tembok Roboh Pekerja Tewas Di Lokasi

oleh -
tertimpa tembok roboh
tertimpa tembok roboh

Djonews.com – Semarang, Pekerja bangunan yang beru sehari bekerja mengalami kejadian yang menyedihkan ketika dirinya menggempur tembok di bangunan bekas Apotik Aira di Jalam Prof Hamka Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, Kamis (16/4) sekitar pukul 13.30.

Seketika itula korban meninggal di lokasi karena tertimpa reruntuhan bangunan cor sepanjang empat meter dan lebar 30 sentimeter persegi.

Kronologinya ketika korban sedang bersama tiga rekannya melakukan  penggempuran bangunan di atas lantai dua pukul 13.00. Saat itu, posisi korban berada di tembok luar lantai dua Sedangkan tiga orang lainnya di bawah bagian timur menahan dan memegangi tali yang telah diikatkan pada tiang bangunan.

“Saat kami menahan dan korban baru satu gempuran menggunakan godam. Tiba-tiba tembok yang ada di atas korban runtuh dan langsung menimpanya tubuhnya,” ungkap Turkamun rekan korban

Baca Juga :   PHK, Angka Perceraian Meningkat

Pada saat bersamaan warga langsung lapor ke petugas Polsek Ngaliyan dan diteruskan ke Basarnas Jateng guna dilakukan proses evakuasi dengan mobil crane dan dibawa ke RSUP dr Kariadi

Saat ini Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Mandor dan tiga rekan kerja korban telah dibawa ke Mapolsek Ngaliyan untuk dimintai keterangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *