,

Tertabrak BRT, Pengendara Meninggal di Lokasi

oleh -
Satlantas Polrestabes Semarang melakukan rekonstruksi terhadap pengendara yang meninggal di lokasi.
Satlantas Polrestabes Semarang melakukan rekonstruksi terhadap pengendara yang meninggal di lokasi.

Djonews.com – Semarang, Kembali lagi kecelakan yang melibatkan BRT Semarang dengan sebuah kendaraan sepeda motor yang terjadi pada Jumat pagi (10/7) di Jalan Citarum Semarang.

Korban bernama Khozim (58) yang merupakan warga Tlogosari Semarang, dirinya tewas dilokasi setelah sepeda motor honda Vario bernopol H-5249-GP tertabrak oleh BRT dari arah timur yang dikemudikan oleh Octavianto (31) warga Muktiharjo Kidul, Semarang.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi mengatakan bahwa korban dilokasi sebelum kejadian dirinya tertabrak oleh motor vario.

“Kejadian berawal dari Trans Semarang yang datang dari arah timur (Tlogosari) kearah Barat (Bubakan) diduga pengendara tidak waspada dengan pandangan samping kiri saat akan berhenti di Halte, sehingga terjadi laka dengan Honda Vario Nopol H-5249-GP yang berjalan searah disamping kirinya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Edarkan Sabu, Sopir Antar Jemput Ditahan

Petugas unit laka lantas yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi. Oleh polisi, sopir bus Trans Semarang dibawa ke kantor laka Satlantas Polrestabes Semarang.

Saat ini korban meninggal langsung dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan visum.lius

Baca Berita Semarang Raya di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *