,

Tersambar Kereta, Memar Di Kepala

oleh -
Warga Sawah Besar menjadi korban tersambar kereta api barang di perlintasan Cilosari Semarang.
Warga Sawah Besar menjadi korban tersambar kereta api barang di perlintasan Cilosari Semarang.

Djonews.com – Semarang, Seorang warga yang bernama Anas Nasimun 70 tahun harus dibopong menuju rumah sakit karena dirinya tersambar Kereta Api Barang di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di daerah Cilosari Dalam Kelurahan Kemijen Kecamatan Semarang.

Korban adalah warga Sawah Besar 3 RT 03 RW 03, Kaligawe, Kecamatan Gayamsari mengalami luka patah tulang, dibagian pinggang dan memar di kepala. “korban mengalami luka kelihatanya patah tulang, dibagian pinggang dan memar di kepala,” ungkap Kapolsek Semarang Timur, Iptu Budi Antoro.

Kejadian bermula ketika Korban mengendarai motor Honda Supra X bernopol H 6914 KH seorang diri, melaju dari arah selatan ke utara. Setiba di perlintasan tanpa palang pintu, melintas kereta api muatan barang melintas di jalur 1 dengan jurusan Semarang – Surabaya.

Warga yang mendengar suara benturan keras akibat kejadian tersebut langsung mendekat ke lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi di bawa ambulance PMI menuju Rumah Sakit Pantiwilasa Citarum guna mendapatkan perawatan.

Lebih lanjut Iptu Budi Antoro berharap kedepan masyarakat yang berada di perlintasan Kereta Api tetap waspada dan berhati-hati. “Kami himbau masyarakat untuk berhati-hati, dan alangkah baiknya dari pihak PT KAI memasang palang pintu di perlintasan itu,” harapnya.

Baca Berita Semarang Harian Klin Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *