Terjual Honda Type Moge Africa Twin Adventure

40 sec read

Terjual pertama kali di Jawa Tengah Honda Moge Type African Twin.

Djonews.com – Semarang, Mengawali kuartal 2 ditahun 2020 ini Astra Motor Jateng mencatat penjualan 1 unit Honda CRF1000L2 Africa Twin Adventure Sports dengan harga Rp 585 juta yang merupakan varian tertinggi dari tipe Africa Twin terbeli oleh konsumen asal Semarang.

Type Honda tersebut termasuk moge pertama yang dimiliki oleh Afif Fuadi seorang dokter spesialis kandungan yang hobi motor gede.

Baca Juga;

“Ya, hobi adventure, saat muda dulu suka backpacker-an menjelajah tempat baru. Nah sekarang muncul keinginan untuk adventure lagi, makanya saya pilih moge ya dasarnya suka motor touring, gagah dan nyaman untuk berkendara jarak jauh,” terang Afif.

Chacha Herdiyanto, Bigbike Manager Astra Motor Jateng mengatakan penjualan Africa Twin dengan varian tertinggi CRF1000L2 ini merupakan kali pertama di Jawa Tengah. Secara total di tahun 2020, Astra Motor Jateng berhasil menjual 12 unit moge, yaitu Honda X-ADV sebanyak 1 unit, Honda CMX500 Rebel 4 unit, Honda CB500X 4 unit dan 5 unit Honda CB650R.

“Tim Honda Big Bike kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen,Bahkan kami juga memberikan promo khusus untuk melakukan dyno test di bengkel Big Wing kami di dealer Astra Motor Center Semarang,” tambah Chacha.pras

Baca Juga:  Dicari Peserta dan Pasien Yang Ikut Gathering

Baca Berita Semarang harian Klik Disini

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *