Terjadi Lagi, Kecelakaan di Turunan Silayur

oleh
image 2021 07 29 174254 - Terjadi Lagi, Kecelakaan di Turunan Silayur
Turunan Silayur

Djonews.com, SEMARANG – Kecelakaan tunggal kembali lagi terjadi di turunan Silayur, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang pada Rabu,(28/7/2021) kemarin. Kecelakaan tersebut dialami oleh sebuah truk yang bermuatan tebu terjun bebas ke saluran air sehingga menghancurkan pembatas jalan.

Truk tersebut dikemudikan oleh Suroso (55) warga Pacogrehan RT 2 RW 3, Desa Pesawahan, Kecamatan Pegadon Kabupaten Kendal.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit menerangkan semula truk berwarna kuning bernopol H 9243 QM melaju dari arah Selatan (BSB) menuju ke arah Utara (Ngaliyan). Saat melintas di jalur turunan Silayur, diguga sopir kurang waspada hingga membuat truknya oleng.

“Oleng ke kiri menabrak pembatas jalan sebelah kiri dan terguling masuk saluram air,” ujar Kasatlantas.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja sang sopir mengalami luka yang cukup berat. Nampak, kakinya yang patah dan langsung di larikan ke RS Tugurejo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sedangkan kondisi truk mengalami rusak pada kabin depan dan pembatas jalan roboh serta tiang listrik yang terdapat di area tersebut patah.

“Kerugian materiil mencapai Rp50 juta rupiah,” tambah AKBP Sigit.

Perlu diketahui, kecelakaan di turunan Silayur bukanlah kejadian yang pertanam. Dalam beberapa waktu belum lama ini, turunan Silayur juga sempat menelan korban.eko

Baca Juga:  Targetkan Akhir Tahun Kelar di Bangun

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *