Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Selingkuhan Istri

oleh
image 2021 06 28 140909 - Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Selingkuhan Istri
Tersangka Mulyono ditangkap Polsek Banyumanik

Djonews.com, UNGARAN – Mulyono warga Kecamatan Ungaran Timur naik pitam lantaran mengetahui istrinya masuk hotel bersama orang lain yang bernama Sucipto warga Kabupaten Semarang.

Pelaku sengaja mengikuti istrinya pulang kerja, tidak pulang ke rumah ternyata malah check in di hotel Pendawa Inn Banyumanik.

Mulyono yang dirasuki cemburu buta nekat menusuk pria yang diduga selingkuhan istrinya saat berada di hotel Pandawa Inn Banyumanik Semarang.

Kapolsek Banyumanik, Kompol Benny Hartawan mengatakan Mulyono menusuk selingkuhan simpanan istrinya tersebut pada Sabtu (26/6/2021) malam pukul 20.15. Pelaku menusuk korban di parkiran kamar hotel.

“Tersangka cemburu dan kemudian menusuk korban,” ujarnya, Minggu (27/6/2021).

Menurutnya kejadian itu berawal tersangka , curiga isterinya  diduga melakukan perselingkuhan dengan korban. Tersangka telah membuntuti istrinya sejak pulang dari kerja.

“Seharusnya pulang ke rumah  malah masuk ke hotel,” jelasnya.

Namun ketika sampai di hotel, tersangka tidak langsung masuk. Mulyono memilih mengamati dari luar saat istrinya masuk kamar hotel. Namun tak berselang lama, korban datang dan langsung masuk ke kamar Wisanggeni No 101, menyusul istri tersangka.

“Saat mengetahui korban menemui istri tersangka. Selanjutnya tersangka langsung masuk ke hotel dan terjadi percekcokan antara tersangka, istri tersangka serta korban di garasi kamar,” terangnya.

Menurutnya, tersangka yang diduga sudah sakit hati, langsung mengambil senjata tajam jenis pisau lipat yang telah dipersiapkan dari rumah. Tanpa pikir panjang tersangka membabi buta menyerang  hingga menghunus  perut korban.

“Korban mengalami luka robek pada perut, tiga luka  pada lengan tangan kiri, dan luka sobek di dekat ketiak tangan kiri,” jelas dia.

Mendengar adanya keributan, pegawai langsung menghubungi petugas Polsek Banyumanik. Anggota kepolisian  langsung mendatangi lokasi kejadian berhasil menangkap tersangka dan mengamankan barang bukti pisau lipat.

Baca Juga:  Di Duga Hasil Hubungan Gelap, Orok Bayi di Buang

“Korban langsung diantar ke RS Banyumanik guna mendapat tindakan medis,” tandasnya.

Akibat perbuatannya,tersangka  mendekam di ruang tahanan Polsek Banyumanik untuk dilakukan proses hukum. Tersangka dijerat pasal pasal 351 ayat 2 KUHP.feb

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *