fbpx
Lifestyle

Terapkan Protokol Kesehatan, WO Siap Bangkit

Semarang – Sudah lebih dari 3 bulan banyak wedding organizer (WO) mulai mengalami penurunan, kali ini dengan adanya kelonggaran aturan membuat para usaha wedding organizer (WO) merasa lega.

Salah satunya pemilik Konco Manten Management, Mudo Midarmoko menyampaikan usahanya selama pandemi sudah menerima beberapa slot pesta pernikahan dengan menerapkan protokol kesehatan termasuk jumlah tamu si calon yang punya hajat.

“Sekarang alhamdulillah sudah ada kelonggaran namun dibatasi sekitar 100 orang dalam 1 gedung,” terangnya. Senin kemarin (12/10/2020).

Tak bisa di pungkiri bahwa kemarin ada penurunan klien yang cukup drastis. Pihaknya pun tetap berinovasi untuk menarik klien. Seperti menurunkan harga yang biasa di atas Rp 8 juta sekarang hanya Rp 6 juta saja.

Sedangkan pemilik lain Special Wedding Management (SWM) Suwito Yuli Murdiantoro mengatakan, geliat bisnis WO miliknya sudah menerima slot akad. Pada bulan ini sudah lebih baik dari awal pandemi.

“Puncaknya di Juni, kita sudah mulai menerima. Sekarang masih tetap berlangsung, Alhamdulillah,” kata pria yang akrab disapa Toro itu.

Menurutnya, adanya slot pesta pernikahan tak terlepas dari penawaran yang diberikan. Pengantin akan mendapatkan beberapa piranti penunjang. Sebut saja thermo gun, masker, face shield, hand sanitizer, sarung tangan, dan banner mengenai informasi protokol kesehatan.

“Sebab keamanan dan kesehatan tamu undangan mempelai yang paling utama. Kami start di harga Rp 4 juta di luar sewa gedung,” paparnya.prio

Tag: ,
avatar

abid

An editor at Berita Semarang Hari Ini
View Articles

Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan artikel ini

Categories