fbpx

Ribuan Tenaga Pemasar Qoala Plus Tersebar di Jawa Tengah

  • Bagikan
Qoala Plus menunjukkan hasil yang signifikan pada tahun 2021 lalu sudah menjual 5 kali lipat asuransi.

Djonews.com, SEMARANG – Qoalah Plus, hadir sebagai perusahan asuransi yang bergerak dibidang teknologi insurance  atau insurtech dengan moso memasyarakatkan asuransi melalui proses klaim berbasis digital dan machine learning. Qoala Plus tersebar di Batam, Medan, Lampung, Jakarta, Bandung, Cirebon, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makasar serta Manado.

Sebagai perusahan insurtech omnichanner terbesar se Asia Tenggara, Qoala Plus juga telah bermitra dengan 30 mitra asuransi terpercaya yang mampu bersinergi.

Dalam sambutannya, Senior Vice Presiden Sales Qoala Plus, Banua Sianturi mengatakan hadirnya Qoala Plus bisa menjadi solusi kebutuhan masyarakat untuk berasuransi melalui proteksi personal hingga proteksi aset.

“Jawa Tengah ini merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki potensi penetrasi asuransi yang cukup tinggi,pada tahun 2021 saja telah mencatata angka penjualan 5 kali lipat dibandingkan dengan tahun 2020. Peningkatan ini juga diikuti pertambahan tenaga pemasar sebesar 5.000 tenaga,” katanya di sela-sela  acara Accelerating Life & Growing With Qoala Plus di Hotel Gumaya pada Selasa (25/1/2022).




Senior Vice Presiden Sales Qoala Plus, Banua Sianturi (tengah)

Dalam acara tersebut, Kota Semarang merupakan rangkaian acara kedua dalam Qoala Plus Kick Off 2022 yang diadakan di 5 Kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung dan Medan.

Senada, VP Sales Qoala Plus, Adi Firman mengapresiasi dukungan dari beberapa ribuan tenaga pemasar yang turut mengembangkan Qoala Plus hingga meningkat tajam di Jawa Tengah khususnya.

“Kita akan tetap melakukan coaching clinic untuk melakukan pengetahuan tenaga pemasar akan produk-produk unggulan kami, supaya pada tahun 2022 terjadi peningkatan yang baik,” terang Adi.

Salah satu tenaga pemasar Qoala Plus regional Jawa Tengah, Slamet Riyanto menuturkan semenjak bergabung dengan Qoala Plus, dirinya diberikan pelatihan serta pembekalan terkait produk sehingga bisa menambah penghasilan di masa pandemi seperti ini.

Baca Juga:  Hadapi Libur Lebaran, Terjunkan Tim Khusus

“Karena ini berbasis digital, jadi proses untuk penawaran asuransi, verifikasi hingga penerbitan polis jadi lebih mudah dan tidak lama,” sambungnya.

Perlu diketahui, Qoala Plus sudah memiliki 5000 tenaga pemasar yang menjadi penggerak pertumbuhan penetrasi dan literasi asuransi di Jawa Tengah. Qoala Plus sendiri memungkinkan warga Jateng menemukan produk asuransi terbaik, mulai dari asuransi Hospital Cash Plan (HCP), asuransi perjalanan, asuransi mobil, asuransi properti hingga asuransi jiwa dan kesehatan.hrs

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.