fbpx

Temukan Mayat Bayi di Area Kandang Kambing

Djonews.com, UNGARAN– Sesosok bayi perempuan ditemukan warga Dusun Kadimulyo, Desa Karangtengah, Kecamatan Tuntang, di areal kandang kambing pada Minggu (18/4/2021) pagi. Kondisinya sudah tak bernyawa.

Saksi mata Anna Ngadinem, 62, sekaligus pemilik kandang mengatakan, sekitar pukul 02.00, ia terbangun dari tidur karena mendengar suara berisik. “Seperti suara kucing bertengkar,” ujarnya.

Ia pun tak curiga, kemudian melanjutkan tidur lagi. Paginya pukul 06.30, seperti biasa Anna membersihkan kandang kambing tersebut. Saat itu juga ia melihat darah yang bercecer. Anna menemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan. Badan bayi ditutup genteng.

Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Sugiyarta mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung menuju TKP dan meminta warga tidak melakukan tindakan apapun. Dari hasil pemeriksaan luar oleh bidan desa diketahui bayi itu sudah cukup bulan.

“Tali pusar di bayi tersebut masih ada, diperkirakan bayi dilahirkan sekira 10 jam (malam) sebelum ditemukan,” terangnya.

Berdasarkan bukti-bukti dan keterangan saksi, petugas melakukan penyelidikan untuk mengungkap pembuang bayi tersebut. Mayat bayi langsung dibawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.*

Baca Juga:  Jateng tetapkan status Tanggap Darurat Bencana Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *