, ,

Tawuran Bawa Sajam, Seorang Remaja Di Tahan

oleh -
Remaja Tawuran Bawa Sajam
GELAR PERKARA : Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah menunjukkan barang bukti dan tersangka pembawa senjata tajam dalam gelar perkara di Mapolrestabes Semarang.

djonews.com – Semarang, Nasib apes dialami oleh salah satu remaja tanggung yang bernama KSR 19 tahun, dirinya kedapatan membawa senjata tajam sewaktu melakukan aksi tawuran di Jalan Thamrin dan Jalan Gajahmada pada Jumat malam (21/8) lalu.

“Ini adalah hasil patroli Tim New Elang Polrestabes Semarang, salah satu tersangka kami tangkap,” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah.

Sebelumnya Tim New Elang Polrestabes Semarang mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada tawuran di persimpangan Jalan Thamrin dan berlarian menuju Jalan Gajahmada lalu Tim New Elang Polrestabes Semarang melakukan pengejaran dan berhasil menangkap 3 remaja.

“Inisial KRS ditangkap di daerah Gajahmada. Sebenarnya yang melakukan aksi tawuran banyak, ini yang tertangkap dan membawa senjata tajam.,” terangnya.

Baca Juga :   Semarang Terapkan Tilang Elektronik

Tindakan para remaja ini telah meresahkan masyarakat. Mereka berkeliaran di malam hari dengan membawa senjata tajam.lius

Baca Berita Semarang Harian Klik Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *