Tabrak Becak, Pengendara Tewas di Lokasi Kejadian

37 sec read

Semarang – Kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh pengendara sepada motor jupiter H 5921 NR yang menabrak sebuah becak yang terparkir di pinggir jalan Brigjend Sudiarto, depan RS Bhayangkara Kota Semarang , membuat korban meninggal dilokasi pada Senin (30/11/2020) dini hari.

Korban bernama Supriyanto (20) warga palebon RT 07 RW 01, Pedurungan, Semarang. Berawal dari Supriyanto yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat atau Milo menuju timur. Sejumlah saksi mata menyebut pemuda tersebut mengendarai sepeda motornya dengan tidak wajar.

Baca Juga;

Sesampainya dilokasi kejadian, laju motor oleng ke arah becak yang tengah terparkir membuat terjadi benturan yang cukup keras, pemotor mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di tempat.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Semarang Inspektur Polisi Satu Adji membenarkan kejadian tersebut. “Kejadiannya dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB,” ujarnya , Selasa (01/12/2020).

Sementara itu, pengemudi becak, Sugihato (57) warga Tegal Barat, Kota Tegal, hanya mengalami luka ringan.

“korban pengendara motor meninggal ditempat, sedangkan becaknya rusak dibagian roda,” tambahnya.

Baca Juga:  Halte Bergeser, di Duga Pengendara Melaju Kencang Tak Terkendali

Pihaknya berharap agar masyarakat khususnya pengendara sepeda motor untuk selalu berhati-hati dan waspada.Sebab jika kondisi badan tidak memungkinkan untuk bepergian lebih baik dirumah.pjo

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *