,

Sudah Dimulai Tahap IV Penutupan Jalan Di Kota Semarang

oleh -
petugas melakukan kegiatan penutupan jalan tahap ke IV
petugas melakukan kegiatan penutupan jalan tahap ke IV

Djonews.com – Semarang, Mulai hari ini Satlantas Polrestabes Semarang bekerjasama dengan Dishub Kota Semarang melakuakan penutupan ruas jalan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Semarang.

Tahap ke empat ini Satlantas beserta Dishub akan menutup ruas selama 24 jam per hari ini senin (4/5).

Adapan tiga ruas tersebut adalah Dr Wahidin yang mulai dari Simpang Sisimangaraja hingga Simpang Kaliwiru, Ngesrep Timur V dari pintu masuk Gapura Patung Kuda Undip dan terakhir Jalan Sukun Raya sampai Simpang Jalan Bina Remaja Banyumanik.

Ketika dikonfirmasi Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi menjelaskan penutupan jalan tersebut merupakan bagian dari rangkaian PKM atau Pembatasan Kegiatan Masyarakat Kota Semarang yang kita dukung bersama.

Baca Juga :   4 Gudang Ludes, Rugi Miliaran Rupiah

“Dalam penutupan jalan tersebut kita tetap mendukung dan bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Semarang”.ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan efektifitas penutupan jalan menurutnya saat ini masih sangat efektif dan sangat mengurangi aktifitas warga Kota Semarang namun dirinya tak menampik dalam penutupan jalan membuat pemerintah dan instansi lain merasa dilematis.

Menyalinkode AMP

“pilihan tersebut sungguh tidak enak untuk semua, namun bagaimanapun Covid-19 yang di Kota Semarang segera hilang dan aktifitas warga bisa normal kembali”.tutupnya.wfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *