Striker PSIS Semarang, Mencoba Dunia Kepelatihan

oleh

Semarang – Dengan tidak ada kejelasan kompetisi Liga 1 membuat sebagian pemain PSIS Semarang tetap menjalankan aktivitas untuk mencari kesibukan. Salah satunya pemain depan PSIS Semarang Hari Nur Yulianto yang memanfaatkan waktu longgar untuk mengikuti kursus kepelatihan berlisensi D yang digelar oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah.

Dirinya mengakui bahwa tertarik mengikuti kursus kepelatihan sebab bisa menjadi bekal yang baik dimasa yang akan datang namun ia tetap tak menampik tetap ingin fokus untuk PSIS Semarang.

“Ini untuk mengisi waktu luang sembari menimba ilmu dan menunggu kompetisi,” ucapnya, Senin (21/12/2020).

Dalam prosesnya untuk mendapatkan lisensi tidaklah mudah yakni harus mengikuti kelas teori yang diadakan oleh BP2KLK, Tembalang, Semarang serta sesi praktek di Lapangan Sambiroto dan Lapngan Daleman, Mranggen Demak.

Ketika disinggung mengenai target pihaknya tidak mau berangan-angan untuk saat ini masih akan fokus terhadap PSIS Semarang yang mana sudah sejak tahun 2013 dibelanya.

“Belum terpikirkan target terlalu jauh. Fokus nambah ilmu saja karena kan saya ini statusnya masih sebagai pemain,” timpanya.ydf

Baca Juga:  Mulut Keluar Darah, Rencanakan Menikah Bulan Depan