fbpx

Stadion Jatidiri Lebih Megah nan Mewah

Djonews.com, SEMARANG –  Stadion kebanggaan Kota Semarang yakni Stadion Jatidiri mulai berubah megah,stadion yang digadang-gadang bertaraf internasional tersebut akan digunakan sepak bola untuk tingkat nasional maupun internasional.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan takjub dengan kemegahan Stadion Jatidiri, di dampingi tim Balai Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga (BPPLOP) Jawa Tengah.

“Sudah mantap stadion kebanggan masyarakat Jawa Tengah ini, dengan fasilitas yang ada mulai dari ruang ganti pemain yang cukup besar dan bagus, serta ada area pemanasan dengan rumput sintetis,” ucapnya,Rabu (14/4/2021).

Pihaknya mengapresiasi Pemerintah Provinsi JawaTengah yang telah bekerja keras merenovasi Stadion Jatidiri. Tentu, dengan megahnya Stadion Jatidiri diharapkan mampu memberikan atlet-atlet kenyamanan dan menghasilkan atlet yang berkualitas.

“Pemprov Jateng telah menggenjot pengadaan lampu dan perawatan rumput semoga bisa tepat waktu,” tambahnya.

Namun masih ada pengerjaan lainnya seperti rencana penataan akses masuk pemain, official dan melengkapi kebutuhan ruang ganti, ruang wasit, ruang medis, ruang media dan sebagainya.kus

Baca Juga:  Langgar Netralitas, 2 ASN Kemenag di Laporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *