Sopir Pribadi Chacha Serly Jadi Tersangka

oleh -
Lakukan rekonstruksi kecelakaan yang membuat meninggalnya eks personil trio macan

Ungaran – Proses lanjutan dari kecelakaan eks personel Trio Macan Yuselly Agus Stevy alias Chacha Serly yang meninggal di lokasi kejadian akhirnya membuat Satlantas Polres Semarang menetapkan KU yang bekerja sebagai sopir pribadi menjadi tersangka.

“Dari hasil olah TKP dan koordinasi, kami menetapkan bahwa untuk saudara KU menjadi tersangka kasus laka lantas,” terang Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Muhammad Adiel Aristo, Kamis (07/01/2021).

BACA JUGA

Tersangka KU telah dinilai lalai dalam mengendarai kendaraan serta tak melihat laju kecepatan saat melintasi Tol Ungaran, Hal tersebut sesuai dengan pasal 310 ayat 4 UU no 22 tahun 2009.

“Saat ini tersangka dalam keadaan baik, dan sedang menunggu dari hasil swabnya selanjutnya akan kita lakukan penahanan terhadap pelaku,” tambahnya.

Baca Juga:  Alami Kecelakaan, Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal

Perlu diketahui, kejadian yang menimpa pada Senin (04/01/2021) lalu,  mobil yang ditumpangi oleh Chacha Serly bertype HR-V Nopol S 1180 HW melaju diruas tol Semarang-Solo KM 428 dengan kecepatan 80 sampai 100 km/jam. Mmebuat KU tidak mampu menguasai kemudi ditambah hujan yang cukup lebat membuat jarak pandang terbatas.kus

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *