Skuad PSIS Semarang Lengkap, Porsi Latihan di Tambah

oleh
PSIS Semarang vs Arema FC

Semarang – Menghadapi Arema FC pada laga perdana dalam Piala Menpora 2021. Sejumlah pemain lokal yang sebelumnya absen kini sudah mulai bergabung dengan tim Mahesa Jenar. Mereka yakni Septian David Maulana, Jandia Eka Putra, Finky Pasamba, Safrudin Tahar, Frendi Saputra, dan Abanda Rahman.

Mereka sudah ikut dalam latihan perdana yang digelar di Stadion Citarum, Senin (15/3/2021). Hal ini tentu membuat tim pelatih memudahkan mencari formula terbaik jika para pemain sudah bergabung semua.

“Kami bisa melakukan variasi jelang pertandingan esok,” kata Asisten pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury.

Dengan komplitnya pemain Laskar Mahesa Jenar dirinya pun menyambut baik, sehingga akan mudah memberikan tambahan materi latihan supaya benar-benar siap menghadapi laga di Piala Menpora 2021.

“Tentunya, dengan diadakan tournamen pra musim Piala Menpora 2021 membuat teman-teman di PSIS Semarang bisa maksimal,” tandasnya.

Dengan semakin lengkapnya pemain PSIS Semarang merupakan kabar yang bagus. Membuat mereka tetap digembleng untuk penguatan speed dan taktik.

“Selain itu, akan ada internal game untuk melihat kemampuan dan perkembangan tim secara penuh selain melakukan latihan fisik, taktik,” tutupnya.afm

Baca Juga:  Tips Olahraga Buat Orang Sibuk

One thought on “Skuad PSIS Semarang Lengkap, Porsi Latihan di Tambah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel dan informasi kesehatan dan kecantikan lainnya dibawah ini