Siswi Asal Demak Tewas di Hotel Bandungan

oleh -
Evakuasi jenazah korban yang diduga pembunuhan di Hotel Frieda Bandungan

Ungaran – Baru saja terjadi pembunuhan di Jalan Pramuka Kota Semarang kemarin, kali ini kasus serupa kembali terjadi korbannya adalah siswi SMA di Demak yang ditemukan tewas terlentang di kamar nomor J-1 Hotel Frieda Jalan Raya Bandungan-Lemah Abang Km 2.5 Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang.

BACA JUGA

Korban bernama Dhea Fauzia warga Ngaluran RT 04 RW 01 Desa Ngaluran, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak yang kondisi diselimuti serta masih memakai pakian pramuga lengkap.

Kasat Reskrim Polres Semarang Ongkoseno Grandiarso Sukahar mengatakan, awal mula penemuan mayat perempuan ini dari kecurigaan karyawan hotel melakukan pengecekkan sepeda motor yang terparkir ternyata kurang satu sesuai dengan jumlah kamar yang disewa pada Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 18.00. Selanjutnya pada Minggu (15/11/2020) pukul 10.00, karyawan melapor kalau tamu di J-1 belum check out dari kamar. Sekitar pukul 12.00, karyawan menghubungi Polsek Bandungan untuk melakukan pengecekan.

“Wanita inisial DF usia kurang lebih 17 tahun, masih sekolah. Dugaan kami ini ada unsur pembunuhan ada bekas bekapan pada wajah korban,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya menemukan barang bukti berupa handuk, seprai, bantal, sepatu, buku paket SMA, jarum pentul, puntung rokok, uang Rp 3 ribu, dan masker.

Untuk kepentingan lebih lanjut kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap 4 karyawan hotel serta jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Semarang guna dilakukan pemeriksaan visum dan otopsi. Hingga berita diturunkan pelaku saat ini masih diburu.wid

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *