Sikat Preman Yang Meresahkan Sopir

oleh -

Semarang – Aksi New Tim Elang dari Polrestabes Semarang patut diapresiasi karena menangkap kurang lebih dari 7 preman yang meresahkan para sopir yang berada di proyek perbaikan jalan tepatnya di pintu Tol Krapyak Semarang pada Kamis (3/9/2020) dinihari.

Melalui Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Asep Mauludin mengatakan dari ketujuh preman tersebut adalah DI, AS, YM, RIM, AA, ANT dan MA. Mereka kedapatan memeras sopir dengan modus meminta secara paksa kepada para sopir sebesar Rp 40 ribu hingga Rp 50 ribu.

“Tersangka AS ini adalah koordinatornya, dia warga wonosari Ngaliyan, mereka ini memalak sopir dengan nominal 40-50 ribu per sopirnya,”ujanya semalam.

Pada waktu penangkapan para pelaku didapati barang bukti berupa uang senilai Rp 630 ribu, uang tersebut didapat dari hasil pemalakan 10 sampai 15 sopir truk yang melintas.

Baca Juga :   Persiapan PSBB Kota Semarang

“Ternyata mereka ini baru beraksi sepekan terakhir dengan memalak 10-15 sopir serta kita dapati ada barang bukti yang akan kita serahkan ke penyidik,”katanya.

Karena tindakan para preman tersebut termasuk meresahkan mereka lantas digelandang ke Polrestabes guna penyelidikan lebih lanjut.prio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *