Signature Park, Taman Modern Telan Rp 3,2 Miliar

oleh -
Pembangunan Signature Park masih 50%, target Desember tahun ini selesai.

Semarang – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Semarang melakukan peninjauan terhadap proyek yang saat ini masih dalam tahap pembangunan, Signature Park pembangunan yang kini memasuki 50%.

Kepala Dinas Disperkim Kota Semarang, Ali yang meninjau langsung mengatakan bahwa pembangunan Signature Park tersebut dilakukan sejak 29 Juli 2020 dan berakhir hingga Desember tahun ini.

BACA JUGA

“Kalau dilihat ini masih 50%, padahal target Desember rampung, saya sudah melakukan pendekatan untuk kontraktor segera menyelesaikan,” terang Ali, Senin (23/11/2020).

Perlu diketahui bahwa pembangunan Taman Signature merupakan taman yang berkonsep Smartpark yang nantinya akan menjadi percontohan. Taman yang dilengkapi dengan konsep ducting dibawah tanah. Serta diisi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti bicycle dan vehicle parking, charging station, vertical garden, toilet, sitting area, plaza, CCTV, dan wifi.

Baca Juga:  Sopir Pribadi Chacha Serly Jadi Tersangka

“Dengan anggaran hingga Rp. 3,2 M, yang didanai oleh CSR dengan masa pemeliharaan selama 1 tahun akan dilakukan oleh pihak developer,” tambahnya.

Lebih lanjut, hingga saat ini ruang terbuka hijau (RTH) yang berada di Kota Semarang ada 289 RTH. 89 diantaranya adalah taman yang aktif. Ke depan, Ali ingin lebih banyak CSR yang peduli dengan pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Semarang. “Kami berusaha menggandeng CSR supaya tiap tahun ada kegiatan pembuatan taman,”  tandasnya.afm

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *