Siap Menangkan Hendi – Ita, Partai Berkarya All Out

oleh
Ong Budiono mendapatkan mandat langsung dari Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Tengah Joko Lin R Basuki 2 - Siap Menangkan Hendi – Ita, Partai Berkarya All Out
Ong Budiono mendapatkan mandat langsung dari Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Tengah Joko Lin R Basuki

Semarang – Partai Berkarya mulai menerbangkan sayapnya, kali ini Partai yang berlambang beringin siap mendukung penuh Hendi – Ita dalam Pilwakot Semarang desember mendatang.

Melalui Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Mayor Jenderal TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono memberikan mandat untuk membantu kemenangan Hendi – Ita kepada Ong Budiono melalui Surat Keputusan pengurus Kota Semarang yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Tengah Joko Lin R Basuki didampingi Sekretaris DPW Jateng Nurhadi di kantor Berkarya Kota Semarang, Rabu kemarin (30/9/2020).

Atas pemberian mandat tersebut, Ong sapaan akrabnya langsung menyiapkan strategi dukungan terhadap Hendi – Ita.

Walaupun dirinya tak menampik adanya dualisme kepemimpinan Partai Berkarya hingga saat ini belum bisa diselesaikan membuat para kader kebingungan.

“Kami akan segera ke jalur, semua sudah berjalan seperti apa yang sudah kami lakukan bersama rekan-rekan dan tim pemenangan,” ujar Ong.

Sementara itu Sekretaris Jendral DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang mengatakan bahwa pengurus DPP Parta Berkarya yang dia pilih adalah sesuai dengan SK yang diterbitkan oleh Kementerian Hukum dan HAM terkait perubahan AD ART dan perubahan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya periode 2020-2025.

“Kita Partai Berkarya yang sudah sah dan sudah sesuai Kemenkumham,”tandasnya.prio

Baca Juga:  Partai Berkarya Mulai Tancap Gas pada Pemilu 2024

Tentang Penulis: ramdhan

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *