Siap Dibangun Fly Over Ganefo, Atasi Kemacetan

33 sec read

Demak – Pemprov Jateng akan segera membangun jembatan layang atau Fly Over di kawasan perlintasan rel kereta api Ganefo pada pekan depan.

Bupati Demak HM Natsir menyampaikan bahwa seluruh persiapan sudah di selesaikan termasuk dalam pembebasan lahan yang sudah berjalan mulus.

Baca Juga;

Sedangkan kesiapan rekanan atau pemborong saat ini sudah siap tinggal pelaksanaannya saja.”kemarin dalam pembebasan lahan dibantu sama provinsi sekarang kita tinggal tunggu pembangunan serta pemanfaatannya,”terangnya di DPRD Demak, Kamis (01/10/2020).

Menurutnya dalam pembangunan tersebut diharapkan dapat mengatasi permasalahan lalu lintas yang kerap kali macet di jalur Semarang-Grobogan tepatnya di wilayah Mranggen-Karangawen Kabupaten Demak.

“kita akan menargetkan pengerjaan pada 2021 nanti,”tandasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet menyatakan dukungan penuh dalam pembangunan fly over tersebut.

”Masyarakat memang sangat membutuhkan pembangunan tersebut karena macetnya di kawasan tersebut di jam jam tertentu,”ujarnya.

Dirinya pun tidak lupa mengingatkan sebelum melakukan pengerjaan jembatan tersebut lebih baik dilakukan sosialisasi terhadap masyarakat sekitar agar tidak menimbulkan kemacetan yang parah.prio

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *