Sepeda Motor Listrik Miliki Konsep Retro

  • Bagikan
Sepeda Motor Listrik Davinci miliki konsep yang berbeda.(dok:ist)

Djonews.com, OTOMOTIF – Populasi motor listrik saat ini tidak hanya diramaikan dengan bentuk yang biasa saja, tetapi beberapa pabrikan otomotif seperti Davinci, mulai menelurkan produk baru dengan mengusung desain retro.

Davinci resmi merilis DC100, sebuah motor listrik dengan desain retro yang menampilkan beberapa aksen khas layaknya motor jadul. Meski terkesan jadul, namun motor listrik retro ini memiliki tenaga yang cukup besar bagi penggunanya.

Dilansir dari Rideapart, DC100 ini memiliki spesifikasi seperti motor konvensional bermesin 1.000 cc. Untuk besaran tenaga yang dihasilkan, dari baterai listrik tersebut, mereka mengeklaim mampu menghasilkan 135 tk dan torsi puncak 850 Nm.

Meski memiliki tenaga yang cukup besar, namun motor ini dibatasi hanya dapat melakukan akselerasi hingga 200 kpj. Sedangkan untuk jangkauan yang bisa dilahap oleh Davinci DC100 ini, di atas kertas motor listrik tersebut bisa menjelajah hingga 223 mil atau setara dengan 358 kilometer.

Di samping dibekali dengan kemampuan yang cukup luar biasa, dari tampilan visualnya Davinci DC100 juga hadir dengan desain yang cukup menggugah selera.

Baca Juga:  Besok, Presiden Hadiri HUT Bhayangkara di Kota Semarang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising