Seorang Wanita Tewas Dalam Gang

oleh -
Seorang Wanita Tewas Dalam Gang
Seorang Wanita Tewas Dalam Gang

Djonews.com – Semarang, Kejadian tak terduga dialami oleh seorang wanita berusia 59 tahun yang bernama Wasiem, warga kampung Jambe, Semarang Timur. Korban diduga dibunuh karena di temukan tak bernyawa bersimbah darah di gang sempit.

Salah satu saksi Mei (62), merupakan salah satu warga yang memiliki lapak di depan gang persis lokasi kejadian. Dirinya menuturkan awal mula dia mendengar teriakan suara wanita sekitar pukul 14.00 WIB.

“saat dengar itu pertama seperti orang kaget lalu tak dengarkan lagi kayak ketakutan terakhir suaranya hilang”. Ujarnya Selasa (5/5).

Lebih lanjut dirinya meminta istrinya untuk melakukan pengecekan dari sumber suara tersebut. Tak diduga ternyata korban Wasiem bersimbah darah seketika itu istri saksi mencari bantuan.

Baca Juga :   Pasien Covid-19 Sembuh Empat Orang

Sementara itu ketika di konfirmasi Kapolsek Semarang Timur membenarkan adanya dugaan pembunuhan.”iya ada dugaannya pembunuhan”.terang Kapolsek.

Tak berlangsung lama, satu jam setelah kejadian seorang pria benama Budi Rochmanto (40) mendatangi Polsek Semarang Timur. Dirinya mengaku telah membunuh Wasiem dengan menusukkan ke korban sebanyak 5 kali.wfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *